18

1.4K 137 23
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Aera-ya, bisa bertemu kan weekend ini ? Geunyang.. Kita sudah lama tidak hang out bersama, kan ? Aku janji tidak akan lama dan tidak sampai malam. Eotte ?

Pesan tersebut Aera dapatkan pagi tadi dari sahabat kecilnya. Memang sudah lama Aera tak bertemu dengan sahabatnya itu semenjak sang sahabat pindah ke luar kota beberapa tahun yang lalu.

Aera memutar-mutar ponselnya sembari menunggu sang artis selesai membaca dokumen yang berisi gambaran besar dari rencana comeback yang telah diatur BigHit.

"Hyung ?" Panggilnya setelah melihat Yoongi meletakan dokumen tadi di meja komputernya.

"Hmm ?" Jawab sang artis tanpa menoleh dan mendadak sibuk dengan komputer di depannya.

Aera menghela dan menarik nafas dalam, "Weekend ini, apakah kau ada schedule ?"

Yoongi membuka akun email-nya untuk membaca pesan masuk disana sembari menjawab pertanyaan Aera, "Kau manajer-ku, mana mungkin kau tidak tahu ?"

"Schedule resmi sih tidak ada, hyung" kata Aera.

Aera lihat, Yoongi sedang membaca email dengan serius lalu seperti menulis sesuatu dicatatannya. Ia tunggu sebentar sampai Yoongi selesai, namun saat akan fokus lagi pada email selanjutnya, Aera yang sudah tak sabaran kembali memanggil sang artis, "Hyungnim ?"

"Eoh ? Lalu ?" Tanya Yoongi.

"Berarti aku benar-benar libur, kan ?"

Yoongi kembali menulis sesuatu, kali ini sticky note berwarna kuning. Setelah menulis sejenak, ia tempel kertas tersebut di komputernya kemudian menjawab lagi pertanyaan Aera, "Eoh, aku pulang ke rumah nanti"

"Eonjeyo ? Apakah aku harus mengantarmu pulang ?"

Mendengar pertanyaan tersebut yang cukup bersemangat, Yoongi akhirnya memutar singgahsananya, menelisik yang lebih muda dengan tatapan curiga yang ia perlihatkan, "Tampaknya kau bahagia sekali ? Wae ? Kau ingin menghilang dari bumi ini ?"

Aera mendesis sebal akibat ucapan Yoongi. Sang artis kemudian melanjutkan setelah kembali memutar singgahsananya menghadap komputer, "Tidak perlu. Uri hyung menjemput nantinya. Hari jumat setelah pulang kerja, kau bisa langsung ke rumah orangtuamu. Sudah lama juga kau tidak pulang, kan ? Kita bertemu hari senin di kantor" kata Yoongi.

"Ne !! Kamsahamnida" ucap Aera senang.

Dirasa Yoongi tak ada pergerakan berarti dari sang manajer, kepala ia tolehkan ke belakang dimana Aera masih betah duduk santai di sofa studionya sembari mengetik sesuatu dari ponselnya.

"Ya ! Kau tidak mau pergi ?"

Aera tersentak. Ia angkat kepalanya dengan cepat, "Ah, ye.. Aku akan segera menghilang dari studiomu hehehe" ucapnya lalu dengan segera keluar dari studio Yoongi.

"Pintunya-

Cklek !

"-tutup rapat" Kata Yoongi. Ia hela nafas lalu menggeleng. Terkadang, ia tak mengerti dengan jalan pikiran manajer-nya itu.

.

.

.

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang