Cue !
.
.
.
💜💜💜
Setelah perdebatan singkat yang terjadi antara dirinya dan Yoongi, Aera kembali bekerja. Tim protokoler melalukan rapat kembali. Namun lagi-lagi, rapat yang terjadi menuai perdebatan antara dirinya dan Kang Sunbae. Sejujurnya, Aera sedang tak mau berdebat dengan seniornya itu tetapi berhubung prioritas BTS diutamakan, ia harus melakukan debat yang menimbulkan emosi antar kedua belah pihak.
Untungnya, rapat tersebut tak berlangsung lama karena Sejin mengambil alih dengan cepat.
Aera kembali ke meja kerja dengan gontai. Nanti, setelah meletakan dokumen diatas meja kerjanya, ia berniat untuk mengurung diri di bilik bertirai keabuan sendirian tanpa mau diganggu siapapun. Sesampainya di meja kerjanya, Aera malah mendapati sebuah kotak berukuran sedang diatas meja kerjanya. Tak lupa sepucuk surat yang diletakan diatas kotak tersebut. Sebelum membaca surat, ia buka kotak itu.
Aera mendecih. Sebuah benda yang merupakan penyangga bahu berwarna hitam menjadi hadiah yang dijanjikan seseorang padanya. Woohyun, orangnya. Tak hanya itu, ia menemukan bungkusan kecil lainnya. Saat ia buka, ternyata penyangga angkle kaki pun diberikan si pengirim. Sebelum mengetahui kondisi kakinya, Woohyun sering bertanya mengapa Aera sering memutar pergelangan kaki kirinya setelah bergerak dalam waktu yang cukup lama. Kotak yang berisikan benda-benda kebutuhannya saat ini pun ditemani oleh sebuah amplop putih lainnya di dalam sana. Ketika Aera buka perekatnya, beberapa lembar uang diletakan.
Aera mengernyit, ia sambar surat yang diletakan di dalam amplop tanpa direkatkan. Isinya sebagai berikut :
Oppa tahu, kau terpaksa memakai benda pink itu, kan ? Makanya, Oppa pesankan yang warna hitam supaya kau tidak kesal saat melihat dan memakai warna yang mencolok begitu.
Oh, iya.. Bisa tolong kau belikan Oppa Vanilla Latte diatas ? Gulanya cukup satu sendok dan susunya satu setengah cup. Di dalam kotak ada uangnya dan kau bisa beli apapun yang kau mau untuk sisanya.
Mian, Oppa ada urusan sebentar dan tak bisa menemanimu meeting tadi.Aera letakan kotak tadi di dalam laci meja kerjanya dan mengambil uang untuk membeli pesanan Woohyun.
....
Saat ini, Aera sedang memesan pesanannya di lantai paling atas gedung Hybe. Setelah memesan untuk Woohyun, giliran pesanannya ia pesan.
"Geurigu.. matcha latte hana"
"Matcha latte hana ?" Ulang si pegawai.
"Ne"
Si pegawai tersenyum sembari mengambil uang yang Aera berikan padanya. Uang kembalian diserahkan sembari berkata, "Mohon tunggu sebentar. Nanti kami panggil" ucapnya ramah.
"Ne, kamsahamnida"
.
.
Setidaknya, cara yang Woohyun lakukan padanya dapat meringankan sedikit perasaan kecewanya akan sikap Yoongi. Ya, lebih baik menjauh sebentar dari artisnya itu untuk berpikir jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
Fiksi PenggemarYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...