Cue !
.
.
.
💜💜💜
Tak ada yang dikhawatirkan Aera jika menyangkut Jepang. Jepang adalah salah satu negara favoritnya ketika bekerja bersama kru BTS sebab Jepang terkenal akan ketertiban dan keketatan pengamanannya. Di Jepang pun, BTS diperlakukan dengan sangat baik bahkan penggemar pun memperlakukan mereka seperti tamu penting.
Jadi, semisal BTS berada satu bulan untul konser disana pun, Aera bisa lebih banyak bersantai. Tetapi, mereka tak begitu saja bisa bersantai karena penguntit BTS tetap saja bisa berkeliaran dimana saja.
Jepang pun tur kali ini diberikan kepercayaan oleh BigHit dan BTS untuk melakukan konser di tiga wilayah; Tokyo, Yokohama dan Saitama.
Schedule pertama Aera sebagai bukan bagian dari tim protokoler adalah di Yokohama.
Seperti yang diharapkan, hingga konser selesai, BTS bersenang-senang dengan para penggemar dan merasa aman disana.
Ruang tunggu dijaga ketat sebelum para artis pulang ke hotel untuk beristirahat dan besoknya kembali lagi ke Korea untuk melakukan schedule lainnya.
Seorang pria yang merupakan salah satu staf BTS menunjuk sebuah ruang tunggu artis kepada seorang pria lainnya yang merupakan seorang artis. Teman baik Kim Namjoon dalam dunia per-idol-an yang merupakan seorang idol pula. Namanya, Jackson Wang.
"Sebelah sini"
Jackson mengiringi langkah kaki sang staf, namun, atensinya jatuh kepada seseorang yang berada di depan ruangan tersebut. Si manis menyapa dengan anggukan kepalanya dan membuat Jackson sedikit terkejut akan sosok tersebut, "Eoh ? Annyeonghaseyo" ucapnya.
Aera tersenyum dan membalas menyapa, "Annyeonghaseyo, silahkan masuk"
Pintu dibukakan, Jackson masuk dengan sapaan semangatnya.
"Brothers !"
Lalu, pintu ditutup kembali.
Jackson disambut dengan sangat hangat.
"Eoh ? Jackson-ah !" Kata Seokjin.
Taehyung melompat kecil menuju Jackson, "Jackson hyung !!"
Tubuh otomatis menyambut rentangan tangan Taehyung yang ingin memeluknya, "Aigoo~ wassup, bro ?"Selanjutnya, satu per satu member memeluk sang teman dibidang yang sama ini dengan ramah. Dimulai dari Hoseok dan berakhir dengan Namjoon.
Ketika dengan Namjoon, pelukan Jackson begitu erat dan penuh kerinduan, "Hiyaaaa.. akhirnya kita bertemu lagi !! Aku senang sekali !!"
Namjoon membalasnya. Meski tubuhnya pun kekar, tepukan Jackson dipunggung masih terasa nyeri untuknya tapi tak apa, dia bisa menahannya.
"Jackson-ah, meokgo ! Meokgo !" Kata Seokjin.
Jackson mengangguk mantap ketika ditawari yang paling tua di grup untuk menyicipi makanan yang dihidangkan, "Oke, nanti aku cicipi satu per satu, hyung" balasnya. Ia kembali tatap sahabat yang sangat sulit ia temui ini karena jadwal mereka yang begitu padat merayap, "Aigoo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...