22

1.4K 120 31
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Hari pertama pembuatan MV...

Berhubung tema title track terpilih dari album yang akan dirilis nanti bernuansa ceria dan menggemaskan, tim produksi MV membuat sketsa menarik sebagai contoh untuk Bangtan supaya proses syuting berlangsung dengan baik dan sesuai konsep.

Beberapa studio untuk hari pertama sudah di desain sedemikian rupa seperti yang telah ditentukan.

Outfit sporty telah digunakan Seokjin dan Hoseok, ditambah raket dan bola tenis sebagai properti tambahan yang akan digunakan mereka.

"Jhope-nim dan Jin-nim, kalian akan bermain tenis tetapi kalian buat selucu mungkin. Silahkan berimprovisasi sedemikian rupa" kata sang asisten sutradara saat melakukan briefing kepada Seokjin dan Hoseok.

"Ne" jawab keduanya bersamaan.

Setelah di briefing, saatnya kedua aktor dalam pembuatan MV ini berdiskusi. Bukan Seokjin dan Hoseok namanya kalau tidak membuat sebuah percakapan menjadi lebih seru.

"Hyung yang service dan kau menerimanya tapi pura-puralah tidak kena. Eotte ?" Kata Seokjin dengan seringai dan alis yang ia naik turunkan menggoda sang leader dancer team itu.

Mata Hoseok memicing, "Berpura-pura ? Aku adalah atlet tenis, hyung. ARMY pun tahu itu" ucapnya bangga.

"Chamna !" Decak Seokjin, "Ne. Ne. Kau memang atlet Hobie-ssi tapi juara 3 dari 3 tim hahahha hahahhaha"

Bangtan Bomb Eonnie yang sedang menyoroti tingkah keduanya untuk konten Bangtan Bomb menahan tawanya saat merekam adegan tersebut.

"Lihat, dia saja tertawa" lanjut Seokjin menunjuk sang cameraman.

"Hahahhaa arraseo. Kita buat selucu mungkin" kata Hoseok.

.

Sembari menunggu 2Seok selesai dengan bagian mereka, di ruang tunggu artis, sisa member yang menunggu gilirannya sedang bahagia karena camilan mereka baru saja datang.

Beberapa kotak berukuran sedang diletakkan diatas meja. Dua maknae BTS yang paling bersemangat membuka kotak tersebut.

"Churros ini filling-nya apa, hyung ?" Tanya Jungkook kepada salah satu staf.

"Surprise" jawabnya.

Mata doe itu membola penuh tanda tanya, "Ye ?"

"Kami memilih paket surprise, jadi isinya pun terserah mereka" jelasnya singkat.

Jungkook mengangguk mengerti. Sedangkan Taehyung sedang berkutat dengan churros yang baru saja ia ambil lalu menggigitnya sedikit untuk mengintip isi yang ia dapatkan tadi, "Wah ! Aku terkejut dengan rasanya" kata Taehyung berpura-pura terkejut dengan ekspresi dan gerak tubuhnya.

"Dapat apa, hyung ?" Tanya Jungkook penasaran.

"Vanila" jawab Taehyung dengan wajah datarnya. Ia kembali duduk sembari mengambil dua churros lagi dari kotak.

Jungkook yang belum juga menyicipi camilan tersebut menggumam, "Aku dapat apa, ya ?" Lalu, ia menggigitnya sedikit, "Wah ! Luar biasa !" Katanya. Ia sedikit berjoget kecil, "Matcha.. Hmm.. Hmm.. nyam.. nyam" ucapnya.

YUNGIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang