" kenapa murung gitu?," Tanya Keenan.
Bintang terbuyarkan dari lamunannya. Ia tengah berpikir mengenai Surat ancama yang ia dapatkan itu, akahkah ia harus membebankan Keenan soal semacam ini lagi?
" Mm.. ng-nggak," Jawab Bintang melirik ke arah Keenan dengan wajah sedikit pucat.
Jemari Keenan mendarat pelan menggenggam kedua tangannya. Ia mencetak senyum indah di wajahnya,
" Bin. Lo gausah kepikiran ya, gue bakal Cari siapa dalang dari ini semua. Gausah khawatir ya," Lontar Keenan sambil melabuhi pandangannya kedalam Netra senja Bintang Yang kembali menyala Akan kata-kata Keenan.
" Ken. Maafin gue ya, gue udah nyusahin lo terus," balas Bintang merundungkan kepalanya kebawah karena merasa bersalah.
" Ni bocah udah kayak orang laen aja, Gue ga bakal tenang sampe lo tenang, " bantah Keenan sambil menyelipkan jemarinya ke pangkal dagu Bintang Dan mengangkat nya sehingga mereka berdua bertatapan intens.
Senyum manisnya terekspos Dan berhasil membuat Keenan tersipu malu.
" Ya-yaudah, gue ke sekolah dulu ya. Ingat, kalau Ada apa-apa langsung telpon, soalnya gue bosan di kelas terus," katanya mengalihkan perhatiannya dari senyum manis milik Bintang.
" Emang ya ga pernah iklhas lo nolong gue," kata Bintang sambil menahan tawa kecilnya.
***
Kepada : Miyaaaa♥️♥️
Min. Gue kemaren dapet kertas ancaman, menurut lo siapa Yang kasih gue ini?
Dari : Miyaaa♥️♥️
Kemaren selaen kita-kita. Siapa Yang jenguk lo?
Kepada : Miyaaa ♥️♥️
Kemaren setelah lo pada, itu sih Dennis dateng trus habis itu si Anne sama sih Zayn dateng.
Dari : Miyaaa ♥️♥️
Gue curiga sama si Anne sama Zayn ye. Gatau kenapa mereka kayaknya baiknya mereka pasti Ada sesuatu, ya nggak?
Kepada : Miyaaa ♥️♥️
Iya sih. Tapi Ada satu Hal Yang belum gue ksh Tau ke lo. Sebelum gue pingsan gue liat si Dennis disitu, gue gatau mesti curigain siapa,
Dari : Miyaaa♥️♥️
Atau mungkin mereka kerja sama Kali ya, gue curiganya begitu sih.
Bintang menggigit bibir bawahnya bergantian dengan kukunya Yang ia gigit, itu tandanya ia sangat khawatir.
" Siapa lo sebenarnya?!," Gumam Bintang penasaran.
"Kring"
Dari : Miyaaa ♥️♥️
HebOoh woy. Sumpah ya si dennis. Dia kegatelan banget, dia nempel terus sama si Keenan Dan anak-anak basket dari tadi. Satu sekolah ngelihatin mereka.
Kerutan berombaknya Naik ke atas dahinya ketika ia melihat foto Yang Miya kirimkan kepadanya, itu menunjukan Dennis Yang sedang digendong Bintang untuk mencetak Point di ring.
" Denis?," Ia mengucapkan mama itu sambil mengingat perkataan Dennis sebelum saat menjenguknya waktu lalu.
" Kalau gitu, aku jujur Aja, aku mau berjuang buat dapetin Keenan Dan apapun Yang ngehalangin gue, gue ga segen-segen buat ngenyingkirin!," Kata Dennis waktu itu.
" Apa mungkin dia?," Gumamnya lagi sambil mulai mencurigai Dennis.
Ia menstalking Dennis Dan mulai mencari berbagai informasi tentang dia lewat apa Yang ia telah temukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Enemy!(✅)
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] " Bin. Ternyata lo manis Juga ya," ujar Kennan saat tubuhnya tak sengaja ditindih Bintang. Ia tersipu malu mendengar pujian itu dari mulut seorang Kennan. " Kalau ga diliat-liat, " Ejek Kennan. " SIALAN LO!!," teri...