Motor sport berwarna Hitam pekat mengkilap baru saja memasuki daerah parkiran sekolah.
Tak diragukan lagi kejantanan sang pengendara motor ini. Jacket kulit Hitam dengan selera tinggi serta tubuh young daddy Yang selalu berhasil memikat tatapan-tatapan sange dari siswi Dan beberapa siswa.
Tapi- tunggu dulu, siapa siswa mungil Dan Imut di belakangnya. Mereka belum pernah terlihat bersana Dan semua orang tahu itu.
Dibalik itu semua, Bintang Yang tengah di bonceng terlihat canggung setengah mati.
" Lo mau ke kelas?," Tanya Bintang canggung.
" Yaiyalah. Mau kemana lagi kalau ga ke kelas?," Balas Keenan.
Bodoh. Dia benar-benar sangat canggung saat ini, setelah permainan mereka Yang terhenti di kamar Mandi.
" S-soal Yang di kamar Mandi it-," ujar Bintang Yang segera di potong Keenan.
" Hmmm?," Tanya Keenan Yang kini mendekatkan Wajahnya ke arah Bintang Yang terlihat dari tingkah lakunya sedang malu.
" Ng-nggak, udah ke kelas Sana," tepis Bintang.
***
Semua orang membicarakan Pria Yang sedang berada di depan Lapangan upacara,
" Anjing, itu siapa?,"
" Sang* dong!,"
" Itu keknya siswa dari Jepang deh,"
" Sugar baby-able banget sih,"
" Ih itu cewe APA cowo sih?,"
" Lo kalah sih, Bintang," ejek Miya, sahabatnya.
" Bangke. Lo pada ngomong apaan sih?," Desis Bintang.
" Itu. Katanya Yang di depan itu anak baru, mukanya angelic banget, bin," puji Miya.
Ya. Mereka semua menutupi pandangannya dengan tinggi mereka. Ia Tak Dapat melihat siswa baru itu sejauh Mata memandang.
Setelah upacara telah selesai, barisan Yang diisi ratusan anak bubar, Dan topik panas Yang mereka bicarakan hanyalah Siswa baru itu.
Bintang sangat penasaran karena ia belum melihat siswa baru Yang mereka maksudkan itu,
" Tadi gue berpapasan lewat dia, sumpah mukanya ga manusiawi." Gosip beberapa siswi di kelasnya.
Setelah mendengar Ciri-ciri Yang mereka disebutkan, Bintang menjadi sedikit familiar dengan Ciri-ciri Yang mereka sebutkan itu, tapi dia lupa siapa itu.
" WOOOII!! BIg nEws gUys. TU AnAk bArU kE kElAs kItA!!," Kata salah seorang siswi Yang lari tertatih-tatih Dan kelelahan.
Meledaklah semua siswa-siswi disitu membicarakan anak baru fenomenal itu.
Bintang Makin penasaran dengan siswa baru itu, seperti apa Wajahnya sehingga semua orang benar-benar tersihir dengan ketidak-manusiaan Wajahnya itu.
***
Pak guru melangkah ke kelas Bintang, Dan tentu saja diikuti seorang siswa berbadan kurus, kulit Yang bersinar. Diperlengkapi dengan Sepatu Nike edisi buatan asli, tas merk vegor Yang terlihat lebih seperti tas kulit mahal pebisnis. Namun, Wajahnya tertutup Topic upacara sedari tadi sehingga Bintang sangat penasaran siapa dia sebenarnya.
" Selamat pagi anak-anak. Sebelum Kita memulai pelajaran pada Hari ini. Pak guru sudah punya seorang didepan kalian. Mulai sekarang dia Akan menjadi teman kalian, untuk penjelasan lanjutan, bapak persilahkan kamu untuk memperkenalkan diri kamu ke teman-teman kamu," ujar bapak guru menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Enemy!(✅)
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] " Bin. Ternyata lo manis Juga ya," ujar Kennan saat tubuhnya tak sengaja ditindih Bintang. Ia tersipu malu mendengar pujian itu dari mulut seorang Kennan. " Kalau ga diliat-liat, " Ejek Kennan. " SIALAN LO!!," teri...