Part 35

1.6K 126 11
                                    

" Sayang. Tebak ini siapa?," Tanya sebuah suara pada panggilan dalam handphonenya Yang berasal dari nomor Tak dikenal.

" Ini siapa?," Tanya sebuah suara bertanya.

" Wah wah. Kok gitu, gue kasih clue yaa.. Gue mantan bestie lo, gue pinter, Dan gue Imut banget," jelasnya.

" Sialan. Gue udah Tau! Lo Kan yang ngerencanain ini semua?," Ia kembali bertanya dengan nada geram.

" Eh eh. Kok jahat banget sih sama gue, tebak dulu dong," pintanya.

" Ga perlu gue tebak. Gue udah Tau semuanya, Dennis sialan!! Lo udah hancurin hidup gue Dan sekarang lo udah hancurin hubungan Bintang sama Keenan. Lo pikir gue bakal tinggal diam? Gue bakal bongkar semuanya!," Teriaknya.

" Waitt.. sebenarnya gue ga hancurin sih, gue cuman retakin doang kok, Kan emang ga cocok. Karena Keenan itu cocoknya sama Gue!," Jawab Dennis sambil terkekeh kecil.

" Dan.. gue ga takut soal lo bocorin semua ini. Both Keenan and Bintang udah kehilangan kepercayaan masing². Gue kasih Tau ke Bintang kalau Keenan sama lo udah balikan Dan rencanain ini semua, eh pas banget dia temuin lo berdua di cafe Dan buat Keenan gue kasih Tau ke dia kalau Bintang itu ga suka lagi sama dia karena dia mau jadi straight! Pintar Kan gue???," ujar Dennis.

" Oh ya? Gue tetap Akan jelasin semuanya ke Bintang Dan segala aib lo bakal kebongkar. Liat Aja," ancam Anne.

" Anne sahabatku. Gue ga takut, kasih Tau Aja, gue ga peduli karena sekarang gue mau ngisi hatinya Keenan Yang lagi kosong.. byeee," tepis Dennis Yang segera menutup panggilannya.

***

Terlihat Miya baru saja akan memasuki kelasnya sebelum ia dihampiri Dan dicegat oleh kedua orang bersaudara Yang Tak asing.

" Miya. Please bantuin gue sama Zayn. Entah lo mau curigain Kita atau gimana, tapi lo mesti bantuin Kita buat bicara sama Bintang," pinta Anne kepada Miya.

" Maaf ya Anne, gue ga bakal ngomong apa². Bintang percayain semua ini sama gue, gue ga mau ngecewain dia," tolak Miya.

Anne menarik nafas dalam melirik ke arah adiknya,

" Zayn. Bawa dia," pinta Anne

" Oke kak," Jawab Zayn sambil melangkah kearah Miya.

Mereka membawa Miya secara paksa masuk ke dalam Mobil, Anne dengan cepat masuk kedalam mobilnya Dan menyetir sesuai petunjuk Miya Yang tengah dipaksa Zayn.

Miya terlihat sangat ketakutan setelah dirinya dipaksa ikut bersama Anne Dan Zayn ke kampung halaman Bintang.

Zayn menyadarinya Dan merasa kasihan terhadap Miya. Ia mendekatkan bibirnya perlahan ke telinga Miya Dan mulai berbisik,

" Lo gausah takut. Gue janji lu bakalan baik² Aja. Oke?," Bisiknya tepat pada telinga Miya Yang sedari tadi terlihat begitu ketakutan,

Ia terlihat legah mendengar bisikan suara berat dari Zayn Yang begitu menengkannya.

Miya mengangguk mengerti Dan memberi petunjuk Yang ia ketahui,

***

Dennis melirik kearah Keenan yang sedang berlatih sendirian di tengah Lapangan basket sekolah.

Perlahan ia duduk disitu Dan mengamati Keenan begitu lama, Dan tersenyum simpul. Sebuah ide muncul di kepalanya.

Ia sengaja menabrakan dirinya ketika Keenan hendak menggiring bolanya untuk memasuki ring.

" Ahhh..," keluh Dennis setelah ia sengaja menabrakan dirinya pada Keenan.

" Lo ngapa nabrak Gua?," Bentak Keenan

He is My Enemy!(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang