Mereka berada dalam perjalanan menuju bar sesuai arahan Bintang.
Mobil mereka berhenti pada sebuah bar, dengan cepat mereka keluar,
" Bintang. Lo tunggu disini, ok?," Halang Anne ketika Bintang hendak masuk.
" Ga, gue mau masuk kedalem." Tepis Bintang memaksa masuk.
" Gua ga mau Ada keributan ok?. Kita bakal bawain pacar lo keluar, jadi lo jangan khawatir," ujar Anne yang diberi anggukan oleh Bintang.
" Miya. Lo jagain dia. Ok?," Pinta Anne.
Miya Yang masih dalam keadaan berseragam Dan sedikit berkeringat mengangguk pelan.
Anne Dan Zayn masuk Dan akhirnya mereka mendapati orang yang mereka cari².
" Hey boneka santet. Lagi ngapain?," Tanya Anne mengejutkan Dennis yang sedang menopang tubuh Kennan.
Dennis terlihat sangat kesal ketika dirinya diejek Anne dengan sebutan boneka santet.
" Emang salah ya? Seharusnya lo bahagia loh. Muka lo ga kayak dulu lagi," sindir Anne
" Terserah lo mau ngapain. Gue mau lakuin urusan gue, permisi," ujar Dennis hendak menopang Kennan keluar.
" Eits.. mau kemana lo? Zayn, Bawa Kennan!, " Pinta Anne menghalangi Dennis sambil mendorongnya.
Zayn membawa Kennan keluar Dan segera disambut oleh Bintang yang setia menunggu diluar.
" Bawa dia kedalem mobil ya. Gua masih Ada urusan di dalem, " ujar Zayn kembali masuk.
Bintang sedikit tersenyum kearah Kennan Yang sedang ia peluk.
Kemudian, ia membawa Kennan kedalam Mobil.
***
" Lo ga takut sama gue? Gue bisa Aja hancurin hidup lo kayak si tengil Bintang." Amcam Dennis.
" Dennis sayang. Gue ga pernah takut sama manusia, kecuali Tuhan-," ujar Anne melangkah mendekati Dennis.
" And fyi hidup gue udah hancur so..," Tambah Anne dengan langkah Yang terus mengintimidasi Langkah Dennis.
" Oke. Kali ini gue bakal biarin lo. Lain Kali lo ga bakal gue biarin." Amcam Dennis hendak berlari keluar sebelum akhirnya ia dicegat Zayn dipintu keluar.
" Ting tong. Siapa ini?," Ujar Zayn Yang sedang menghalangi langkah Dennis.
" Minggir g?," Balas Dennis.
" Ga. Sebelum lo liat Ini," kata Zayn sambil menunjukan jari tengah Yang sedari tadi ia sembunyikan Dibalik punggungnya.
" this Fuck is for you Dennis!," Ejek Zayn sambil tersenyum.
Beberapa orang menatap Dennis dengan ekspresi menahan tawa ketika melihat is dipermalukan seperti itu.
Miya berada Tak jauh dari situ melihat ke arah Zayn. Ia Yang merasa diperhatikan dengan cepat melirik ke arah Miya Dan tersenyum mengekspos Gigi gingsulnya Yang menghiasi wajah manisnya.
Miya mengedipkan matanya beberapa Kali setalah ia sadari betapa ia menyukai senyuman Zayn.
***
Mereka semua berada di pekarangan Rumah Kennan. Bintang berusaha menopang tubuh Kennan hingga masuk kedalam.
" Ini Ada APA?" Tanya bunda khawatir setelah melihat Kennan Yang jalan sempoyongan.
" Susah jelasinnya Bunda. Tapi Bintang bakal berusaha jelasin," ujar Bintang meyakinkan Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Enemy!(✅)
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] " Bin. Ternyata lo manis Juga ya," ujar Kennan saat tubuhnya tak sengaja ditindih Bintang. Ia tersipu malu mendengar pujian itu dari mulut seorang Kennan. " Kalau ga diliat-liat, " Ejek Kennan. " SIALAN LO!!," teri...