Bonus ¹

2.6K 159 13
                                    

!! WARNING !!

DI CHAPTER INI BAKAL BANYAK BANGET

ADEGAN DEWASA, SEKSUAL DAN HAL

KEDEWASAAN. 18+ CONTENT

Setelah kelulusan, Kennan dilantik menjadi seorang polisi kedutaan berkat keteladanannya sedangkan Bintang melanjutkan Bisnis Kelapa sawit ayahnya sambil mengambil kuliah Seni.

Semua orang yang mengenal mereka sudah mengetahui tentang hubungan percintaan mereka. Banyak yang memberi kesan positif Tak sedikit Juga Yang memberi kesan negatif, Namun Tak secuil Komentar pun Yang mempengaruhi hubungan mereka.

Dilain hubungan, Zayn Dan Miya diam² telah menjalani hubungan Yang berjalan semenjak kelulusan mereka, sedangkan Anne tengah melakukan pdkt dengan Niko, pangeran berkuda putihnya waktu itu. Dan Dennis, setelah kasus pencobaan penyerangannya, ia pindah keluar negeri untuk melanjutkan Kuliahnya sekaligus menutupi aibnya.

Kennan Dan Bintang menjalani LDR Yang cukup jauh. Kennan Yang bertugas di bagian Kapolda kedutaan Di Jakarta sedangkan Bintang berada di Jogja.

Esok adalah kepulangan Kennan ke rumah, sedangkan Bintang masih bingung apa Yang harus ia berikan sebagai hadiah sambutan Dan selamat.

Bintang masih berada di gedung seni sambil memikirkannya.

Sepulang dari kuliahnya, ia Tak langsung Pulang kerumah melainkan pergi ke bioskop untuk refresh moodnya,

Ia masuk kedalam ruangannya, mencari tempat duduknya Dan duduk dengan nyaman sambil menonton Film romantis itu.

Pipinya membasah ketika ia menonton scene sepasang kekasih Yang saling berpelukan. Ia sangat merindukan Kennan berada di sisinya. Di dalam scene itu, ia melihat Hal Yang Tak biasa. Si cewek Yang menyodorkan cincin tunangan, lalu si cowok terlihat begitu Terkejut, kemudian ia memasangkan cincin itu pada jari manis pria itu, mereka berciuman Dan Filmnya berakhir.

Baik Kennan Dan Bintang sudah mapan untuk menikah, mereka Dapat menghasilkan uang mereka sendiri, Dan Dapat hidup mandiri.

Ia sempat terpikir scene Yang tadi ia sempat nonton,

" Apa gue Lamar Kennan Aja ya?," Tanyanya dalam hati.

Awalnya ia ragu, hingga seseorang memanggilnya dari belakang,

" BINTANGG!!," Panggil sebuah suara.

Ia berbalik Dan mendapati sahabatnya, Miya sedang bergandengan tangan dengan kekasihnya, Zayn.

Bintang memeluk mereka berdua mesra,

" Kalian mau kemana?," Tanya Bintang penasaran.

" Cuman mau ngecek Toko perhiasan Kita disana. Yuk mampir," ajak Miya.

" Siapa Tau lo bisa liat² Cincin Yang cocok buat jari manis lo nanti?," Tambah Zayn.

Setelah mereka berdua jadian, mereka membangun sebuah usaha Perhiasan Yang sudah memiliki banyak cabang. Dan ya, mereka Juga Akan segera menikah.

" Wah selamat ya buat kalian berdua, gue turut senang. Yaudah yok," balas Bintang sambil mengikuti mereka.

***

Banyak sekali Perhiasan Yang sangat cantik disana, bahkan matanya Tak berkedip setelah melihat sepasang cincin Yang sangat unik,

" Itu cincin rancangan Salah satu Seniman kita. Bahan dasar cincin ini dari batu Harvest stone. Jadi, cincin Yang satu ini bakal nyala ketika berdekatan dengan satu cincin lainnya. Keren kan?," Ujar Miya.

He is My Enemy!(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang