16. Unforgettable Dance

3.4K 471 14
                                    

Time Mark :
Harry Potter and the Goblet of Fire.

•••

Malam Natal yang ditunggu pun tiba, Yule ball dilaksanakan malam ini. Para siswa datang dengan menggunakan gaun dan juga jas rapi mereka masing-masing.

Terlihat tampan dan cantik.

Victoria tampak sangat sangat sangat cantik! Rambut coklatnya ia biarkan tergerai dan gaunnya sangat menawan.

"Hey, Fawley! Dimana temanmu?" tanya Draco saat kebetulan berpapasan dengan Victoria.

"I don't know, Malfoy. Dia bilang, dia akan menyusul. Kemana pasanganmu?"

"Dia di dalam,"

Victoria mengangguk dan pergi ke dalam menemui pasangannya yang adalah siswa Durmstrang.

Kemudian semua mata memandang kearah tangga di dekat pintu masuk aula. Ada Hermione dengan gaun merah mudanya yang sangat cantik, dan...

Gadis yang ditanyakan Draco. Vanesha muncul bersama dengan Hermione.

"Wah, lihat mereka berdua sudah seperti tuan putri yang baru turun dari kamarnya!" ujar beberapa anak di dekat Draco.

Ya dia akui, Vanesha tampil menawan malam ini. Tak kalah cantik dari Hermione. Bahkan, lebih cantik.

Hermione dibawa Krum pergi, sementara Vanesha masih kebingungan mencari Terence yang tidak kelihatan dari pandangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hermione dibawa Krum pergi, sementara Vanesha masih kebingungan mencari Terence yang tidak kelihatan dari pandangannya.

Ingin rasanya Draco menghampiri Vanesha, tapi gadis pasangannya sudah lebih dulu mengajak Draco untuk masuk ke Great Hall. Jadi, dia hanya bisa bertukar senyum dengan Vanesha.

•••

Mereka kini berbaris dengan pasangannya masing-masing untuk menyambut kedatangan 4 juara dan pasangan mereka.

Vanesha? Berdiri dengan Terence dan berhadapan dengan Draco.

Setelah Harry dan Parvati lewat, barisan tadi merapat dan entah ini kebetulan macam apa, Vanesha saat ini bersebelahan dengan Draco.

"You look, great tonight," bisik Draco pada Vanesha.

Vanesha cukup kaget karena Draco tidak segan melontarkan pujian padanya, "Thank you, you too and your partner is very beautiful," jawabnya.

Draco hanya tersenyum, padahal dia ingin sekali menjawab bloody hell, Vanesha. Kau yang paling cantik menurutku!

Saat Vanesha bilang bahwa Draco terlihat bagus malam ini, dia tidak berbohong. Draco sangat tampan malam ini. Setelan putih yang dilapisi jas hitam, sungguh semakin menonjolkan auranya sebagai seorang Malfoy.

amortentia (ft. draco malfoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang