Jangan lupa tinggalkan vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading❤
Senyum indah di wajahnya
Muncul kan pesona
Buat ku bertanya siapa dia
Berawal sekedar tau
Dan mulai mengenal mu
Ku pun mulai mengangumi muTapi ku takut
Jika terlalu berharap
Karena ku mau
Kita selalu bersama
Namun ku tak tau
Apa yang kau rasakan untuk kuKu ingin kau mengerti
Cinta tak harus memiliki
Walau harus mengorbankan hati
Ku ingin kau mengerti
Ku mohon engkau jangan pergi
Ku takut nanti kita kan berhenti
Sampai disini ...Kini kita saling berbagi dan genggam jemari
Buat ku merasa tak sendiri
Tekat untuk memiliki mu memang hal mudah
Namun sulit 'tuk di pertahankanTapi ku takut akan kata perpisahan
Karna ku mau kita selalu bersama
Namun ku tak tau
Apa kau bisa mengerti aku ...harus mengorbankan hati
Ku ingin kau mengerti
Ku mohon engkau jangan pergi
Ku takut nanti kita kan berhenti
Sampai disini ...Mengerti - Aqsal Putra 🎶
25. 2K (Kennan & Kaila)
Kennan berjalan menyusuri kebun teh yang ada di puncak di daerah Bogor. Sudah dua hari ini, Kennan menghabiskan waktu disini, tanpa berniat untuk pulang. Dia masih membutuh kan waktu untuk menerima semua ini, bagaimana pun juga ini begitu mengejutkan untuk Kennan. Dia pun sengaja tidak mengaktifkan ponsel nya, agar Rizki tidak bisa melacak keberadaan nya.
Kennan lebih merapat kan jaket nya karena udara pagi hari ini begitu dingin. Hari ini dia berniat untuk mencari udara segar dan mencari sarapan. Pandangan nya terhenti saat dia melihat seorang perempuan, yang sedang berdiri di tengah-tengah kebun teh dan memejamkan mata membiarkan angin menerpa wajahnya.
Dia melangkah mendekati gadis itu karena, wajahnya serasa tidak asing menurut Kennan. Saat tinggal beberapa langkah lagi, langkah Kennan terhenti dengan alis yang bertautan.
"Kaila?" Kennan melihat tubuh gadis itu menegang saat dia memanggil namanya. Kaila membuka matanya dan menatap Kennan. Keduanya sama-sama terkejut saat melihat satu sama lain.
"Ken? Lo ... ngapain disini?" tanya Kaila masih dengan wajah yang terkejut.
"Gue yang harus nya nanya gitu, Lo ngapain disini?" tanya Kennan membalikan pertanyaan.
Kaila berdehem sebentar lalu menyelipkan rambut nya di belakang telinga. "Gue ... lagi cari suasana baru aja,"
"Tapi, ini masih hari sekolah,"
"Emang, terus lo juga ngapain disini? Padahal kan masih hari sekolah?" Kennan memutar bola matanya malas lalu berbalik meninggalkan Kaila.
"Ehh ... jawab dulu," desak Kaila sambil mencekal tangan Kennan.
"Gue kabur dari rumah," jawab Kennan santai sedangkan Kaila sudah membulatkan matanya dengan sempurna.
"Kabur? Kenapa?" Kennan berjalan terlebih dahulu dan disusul oleh Kaila di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Teen Fiction"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...