Happy reading ❤
Sama-sama saja
Mantra cinta ku tak bekerja
Hati ini juga
Ingin cinta yang bisa memujaDiriku
Agung kan hidup ku
Rekrahkan senyum ku
Mana diaNa na na ... Na na na ...
Na na na ... Na na na ...
Na na na ... Na na na ...
Na na na ... Na na na ...Ulang berulang aku mencoba
Ku gagal lagi, ku gagal lagi
Terus menerus aku mencari
Tapi ...Sama-sama saja
Mantra cinta ku tak bekerja
Hati ini juga
Ingin cinta yang bisa memujaDiriku
Agung kan hidup ku
Rekrahkan senyum ku
Mana diaMantra Cinta - Rizki Febian 🎶
9. Photoshoot
Ruangan yang awalnya ramai tiba-tiba saja mendadak hening karena kedatangan Sasha yang tidak terduga. Semua orang menatap Sasha dan Kaila bergantian dan seperti menuntut penjelasan, membuat keduanya menelan salivah nya susah payah.
"Aku butuh bicara sama kamu," tegas Kennan angkat bicara.
"Kalau kalian butuh privasi, kalian bisa bicara di taman," ucap Kaila.
Kennan melangkah terlebih dahulu lalu diikuti oleh Sasha dibelakangnya. Wajah Kennan benar-benar sedang tidak bersahabat. Sesampainya disana Kennan memejamkan matanya sejenak lalu mengusap wajahnya kasar.
"Bisa kamu jelasin?" tanya Kennan datar.
"Dia ... sodara tiri aku. Mamah nikah lagi sama papih nya Kaila," jelas Sasha sedikit gugup.
"Jadi selama ini, kamu tinggal disini?"
"Engga! Baru beberapa minggu lalu ko," elaknya.
"Kenapa kamu ga pernah cerita sama aku? Terus rumah yang sering aku anterin kamu kesana, itu rumah siapa?" Kennan menatap Sasha tajam.
"Itu ... cuman pengalihan," lirihnya membuat Kennan refleks menendang kursi taman, membuat Sasha terlonjak terkejut.
"Kenapa Sha? Apa segitu ga siap nya kamu kenalin aku sama mereka?" ucap Kennan dengan nada kecewanya.
"Bu-bukan gitu ... papih belum izinin kita buat pacaran." elak Sasha mencoba mencari alasan.
"Tapi aku liat om Kenzo sama tante Tania, fine-fine aja,"
"Itu menurut kamu, tapi mamah sama papih itu tegas banget sama kita berdua. Tolong kasih aku waktu Ken, aku janji bakalan kenalin kamu sama mereka, tapi ga sekarang." pinta nya membuat Kennan menghela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Teen Fiction"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...