37. I like me better when I'm with you

233 26 4
                                    

Don't forget to leave your votes and comments, so I'll be even more excited for the update!!

Happy reading❤️

To be young and in love in New York City (in New York City) to not know who I am but still know that I'm good long as you're here with me to be drunk and in love in New York City (in New York City) Midnight into morning coffee Burning through the hours talking

Damn, I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I 'm with you

I don't know what it is but I got that feeling (got that feeling)
Waking up in this bed next to you swear the room
Yeah, it got no ceiling
If we lay, let the day just pass us by
I might get to too much talking
I might have to tell you something

Damn, I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I 'm with you

I Like Me Better - Cover Jaehyun  🎶

37. I like me better when I'm with you

BRUK!

Kennan mengamati sekitar nya, takut-takut jika ada penjaga yang di perintahkan untuk menjaga nya. Kennan terpaksa harus turun menggunakan tali yang sudah dia rancang, untuk bisa sampai ke bawah. Hari ini Ryan sedang bertugas di luar kota, Jadi Kennan punya kesempatan untuk sedikit melarikan diri dan, kembali pada waktu yang tepat.

Semenjak pertemuan Kaila dan Ryan beberapa hari lalu, membuat Ryan melarang Kennan untuk bertemu gadis itu. Mungkin, ini kesempatan untuk nya untuk menanyakan semua nya pada Kaila sekaligus, untuk melepaskan rindu nya pada Arina dan Rizki. 

Kennan berjalan dengan hati-hati. Dia mengumpat pelan, saat melihat dua orang yang sedang berjaga di depan gerbang rumah nya. Sungguh, Kennan sangat muak dengan semua ini, hidup nya benar-benar di kekang sekarang.

Kennan menyugar rambut nya ke belakang, memikirkan jalan mana yang harus dia ambil. Jalan satu-satu nya yang bisa dia gunakan sekarang, adalah memanjat tembok. Tanpa berpikir panjang, Kennan diam-diam mengambil tangga yang tergeletak di dekat sana lalu mulai memanjat melewati tembok rumah nya.

Cowok itu bernafas lega saat sudah lolos dari rumah itu. Dia segera berlari menelusuri jalan dan menghentikan taksi yang melewati nya. Sekarang Kennan hanya perlu menemui Kaila.

Disisi lain, Kaila yang baru saja menginjakkan kaki di rumah nya. Dia menghampiri Kenzo yang sedang duduk di sofa seperti sedang menunggu nya.

"Sepi banget, Sasha sama Tante Tania kemana?" tanya Kaila saat sudah sampai di hadapan Kenzo.

"Kamu masih berhubungan sama, Kennan?" tanya Kenzo tanpa memperdulikan pertanyaan Kaila sebelum nya.

"Kenapa jadi ganti sih topik pembicaraan nya," jawab Kaila sambil menyandarkan tubuh nya di sofa.

"Kai—"

"Pih, Kennan itu ga seperti yang Papih pikirin. Dia ngelakuin itu, karena terlalu banyak masalah yang lagi dia hadapi aja sekarang. Papih tau kan, om Ryan?" tanya Kaila membuat Kenzo menganggukan kepalanya.

MAGNETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang