Jangan lupa tinggalkan vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading❤
Seperti kisah, yang pernah ada
Kau lah bidadari, hati ...
Kita bersama
Buat cerita
Cinta antara, kita ...Ku pernah terluka kadang tak berdaya
Kau selalu ada buat ku tertawa
Dan lupakan laraTak tau bagaimana
Aku tanpa dirimu
Tak pernah terbayangkan
Sepi merindu ...Ku mohon padamu
Tetap lah kau di samping ku
Hilangkan ragu
Semua yang kan menganggu
Ku cinta padamuKasih ku ...
Biar kan cinta
Yang jadi saksinya, kita kan selalu bersama
Merangkai di setiap kisah
Semua dengan dirimu
Untuk selama nya ...Tak tau bagaimana aku tanpa dirimu
Tak pernah terbayangkan
Sepi merindu ...
Ku mohon padamu
Tetaplah kau di samping ku
Hilangkan ragu, semua yang kan menganggu
Ku cinta, pada mu ...Kasih ku ...
Seperti kisah - Rizki Febian 🎶
30. Ketakutan Terbesar
"Aaa! Gila! Jantung gue maraton banget ini. Gila, gila Kennan damage nya ga main-main Yaallah," teriak Kaila sambil membaringkan tubuh nya di kasur.
Tubuh Kaila guling-guling tidak jelas, dengan wajah yang terlihat sangat bahagia. Kaila mengigit bantalnya untuk menyalurkan rasa senang nya hari ini.
"Jadi, berhenti untuk kejar gue, Kai." Kaila menatap wajah Kennan dengan sedikit berkaca-kaca. Saat Kaila ingin menjawab Kennan langsung menaruh telunjuk nya di depan bibir Kaila.
"Buat sekarang, biarin gue yang kejar Lo. Biarin gue yang memperjuangkan Lo. Lo cukup diem, sampai gue berhasil tumbuhan rasa cinta gue buat Lo. Ngerti?" Kaila tidak menyangka Kennan akan mengatakan itu.
"Ken," lirih Kaila membuat Kennan tersenyum meneduhkan.
"Gue ga mau jadi cowok pengecut yang di kejar cewek. Lo juga harus menjadi cewek spesial, yang di perjuangkan oleh seorang pria. Gue bakalan belajar untuk mencintai Lo Kai. Maka dari itu, bantu gue untuk bangkit dan menghilangkan ketakutan gue, tentang cinta."
"AAA!!! MAMIH!" teriak Kaila cukup keras, karena mengingat kejadian tadi. Rasanya, Kaila benar-benar butuh oksigen sekarang.
"Kai! Kamu kenapa?" tanya Kenzo yang mendengar teriakan Kaila yang cukup kencang. Membuat Kenzo langsung berlari kearah kamar Kaila.
"Kamu, mimpi buruk?" tanya Kenzo sambil mengelus rambut Kaila.
"Hah?" Kaila menatap Kenzo terkejut lalu tersenyum canggung.
"Ah, itu ... engga ko Pih. Kaila ... Kaila cuman lagi seneng aja dan, refleks teriak nama Mamih," ucap Kaila sambil tersenyum dan membenarkan posisi duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Teen Fiction"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...