Happy reading ❤
Ku pernah jalani kisah berdua
Dengan seorang yang selalu ku damba
Tapi akhirnya
Kini dia t'lah berdua
Mungkin dia t'lah melupakan kuKadang aku benci
Kadang aku rindu
Kadang rasa ini tak menentuRasa ini menyiksa ku
Menyiksa setengah mati
Kadang ingin ku akhiri ini
Sampai disiniTak terbayang apa jadinya
Jika nanti kamu bahagia
Tapi bukan bersama diriku
Ini kiamat kecil bagi ku ...Kiamat kecil hatiku - Aldy Maldini 🎶
16. Hati Yang Hancur
Kaila, Alvaro dan Nino sama-sama berlari untuk segera mencapai lorong perbatasan antara IPA dan IPS. Aksi mereka bertiga membuat semua orang yang melihat nya kebingungan.
"Mereka kenapa lari-lari?" tanya Syafa yang sedang bersama Aruna.
"Gue juga ga tau Ka. Tapi, kaya nya ada sesuatu deh. Mereka kaya yang panik gitu, iyaa ga sih?" Syafa menganggukkan kepalanya.
"Kita ikutin yuk. Siapa tau mereka butuh bantuan." Aruna mengangguk setuju lalu segera menyusul Kaila dan yang lain nya.
Langkah Kaila terhenti saat melihat Kennan yang terduduk lemah di lantai. Napas Kaila memburu akibat berlari tadi. Entah kenapa hatinya sedikit sesak melihat keadaan Kennan yang sangat terlihat kacau.
Perlahan Kaila mendekati Kennan dan berjongkok didepan nya. Mata Kaila membulat sempurna saat melihat darah yang terus menetes dari tangan Kennan.
"K-Ken," lirih Kaila sambil menyentuh pundak Kennan.
Kennan mengangkat kepalanya menatap Kaila sendu. Sudut bibir yang sedikit sobek, dan beberapa memar di wajah nya membuat air mata Kaila luluh begitu saja.
"Gue bego, Kai," lirih Kennan membuat Kaila menggeleng cepat.
"Lo ga bego Ken, lo cuman terlalu baik. Ken, cewek kaya dia ga pantes lo tangisin kaya gini." Kennan mengambil tangan Kaila di pundak nya lalu menggenggam nya cukup erat membuat Kaila sedikit terkejut.
"Tapi gue cinta sama dia, Kai. Gue bahkan rela lakuin apa aja, supaya dia bisa balik lagi sama gue." Kaila mengerutkan dahinya bingung.
"Bahkan setelah dia ngelakuin hal ini?" Kennan mengguk lemah menjawab pertanyaan Kaila.
"Ken, banyak cewek di luar sana yang lebih baik dari dia. Tujuan dia dari awal, emang bukan untuk mencintai lo. Lo dengerin gue, sampah kaya dia itu, ga pantes buat lo pungut lagi."
"Tapi, gue ga bisa ngelepasin dia."
"Lo bisa, asal lo mau berusaha." Kennan menatap mata Kaila yang penuh dengan keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Teen Fiction"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...