Jangan lupa tinggalkan vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading❤️
Ku tak mengerti
Betapa bodoh diri
Membiarkanmu pergi
Jauh dari hati, hm-mmKucoba mengobati
'Tuk punya kekasih lagi
Namun ku sadar diri
Hatiku di kamu, wo-ho-ohDi mana kamu?
Apakah kau rindu?
Sungguh susah buat lupa
Hati tak bisa berdustaWalau ku tahu
Kau bukan untukku
Tapi tetap kau terindah
Cinta tak salah
Aku yang salahKucoba mengobati (ku t'lah mengerti)
'Tuk punya kekasih lagi (betapa bodoh diri)
Namun ku sadar diri (biarkan kau pergi)
Hatiku di kamu (jauh dari hati), oh-ohDi mana kamu?
Apakah kau rindu?
Sungguh susah buat lupa
Hati tak bisa berdusta (hati tak berdusta)Walau ku tahu
Kau bukan untuk ku ...
Tapi tetap, kah terindah
Cinta tak salah (memang tak salah)
Aku yang salah ...Aku yang salah - Mahalini feat Nuca 🎶
34. Lepas Kendali
Devan membiarkan Kaila menenagkan dirinya sendiri. Setelah pulang dari jadwal mereka, Kennan memaksa Kaila untuk ikut dengan nya dan membawa gadis itu ke tempat yang bisa membuatnya tenang.
Jika boleh memilih, Devan lebih suka Kaila yang cerewet dan suka marah-marah dibandingkan, Kaila yang saat ini. Boleh Devan jujur, dia menyukai Kaila. Dari awal, bertemu gadis itu mustahil untuk siapapun yang melihat nya tidak akan suka pada Kaila. Devan benar-benar ingin memaki-maki Kennan sekarang, karena sudah menyia-nyiakan gadis seperti Kaila.
"Gue mau pulang," ucap Kaila membuat Devan tersadar.
"Udah tenang?" Kaila menganggukan kepalanya pelan membuat Devan tersenyum dan mengelus kepala Kaila pelan.
"Kalau Lo mau berhenti, berhenti dari sekarang Kai. Jangan simpan sebuah harapan lagi di hati Lo buat Kennan." Kaila menatap Devan dengan tatapan yang entah bagaimana membuat Devan, menghela nafasnya pelan.
"Kalau Lo masih ragu sama keputusan Lo, mending jangan. Lo masih mau berjuang, silahkan. Tapi, bikin dia ngerasa kalau Lo emang berarti buat dia selama ini. Sampai akhirnya dia sadar, kalau Lo emang pantes buat dia perjuangin balik."
"Makasih, Dev. Sekalinya gue jatuh cinta, gue harus berjuang mati-matian buat dapet cinta itu. Padahal, gue ga tau jodoh gue kedepan nya siapa. Entah orang yang udah gue perjuangin dengan semua kebegoan gue, atau orang yang sama sekali ga pernah gue sadar akan kehadirannya." Devan terdiam mendengar perkataan Kaila barusan.
Devan tersenyum sambil menepuk puncak kepala Kaila beberapa kali. "Gue yakin, Lo tau apa yang harus Lo lakuin sekarang. Ayo pulang," ajak Devan sambil berdiri dan mengulurkan tangan nya, untuk membantu Kaila berdiri.
"Kenapa gue ga jatuh cinta sama Lo aja yah, Dev," ucap Kaila sambil menerima uluran tangan Devan.
"Ga usah aneh-aneh, Kai," ucap Devan membuat Kaila terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Novela Juvenil"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...