41. Jenguk Pacar

216 11 5
                                    

Jangan lupa tinggalkan vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!

HAPPY READING ❤️

Banyak sudah ku lewati kisah cinta lain
Tapi tak seindah kamu
Kau telah sandarkan hati ku hingga ku memilih
Dirimu di hati ku

Tak kan pernah lagi ku temukan
Cinta yang sama seperti kamu

Kau beri kan aku cinta
Berikan aku rasa
Hingga tak bisa berpaling
Kau terindah dihidup ku
Terbaik tuk diri ku
Jangan pernah terpisahkan

Banyak sudah ku lewati kisah cinta lain
Tapi tak seindah kamu
Kau telah sandarkan hatiku hingga ku memilih
Dirimu di hatiku

Tak kan pernah lagi ku temukan
Cinta yang sama seperti kamu

Kau berikan aku cinta
Berikan aku rasa ...
Hingga tak bisa berpaling
Kau terindah di hidupku
Terbaik tuk diriku
Jangan pernah terpisahkan

Tak kan bisa ku pergi
Tuk meninggalka mu
Walaupun sesaat ...

Kau beri kan aku cinta
Berikan aku rasa
Hingga tak bisa berpaling
Kau terindah dihidup ku
Terbaik tuk diri ku
Jangan pernah terpisahkan

Reygan - Terindah Dihidup ku 🎶

41. Jenguk Pacar

Sudah dua hari ini Kaila tidak masuk sekolah, akibat alergi yang sudah lama tidak kambuh, akhirnya kambuh lagi. Selama dua hari ini juga, Kennan tidak pernah absen untuk menemui Kaila. Cowok itu selalu setia menemani Kaila, dan merawat gadis itu.

Seperti saat ini, Kennan baru saja datang di rumah Kaila dan langsung di persilahkan masuk oleh Tania.

"Tumben masih siang ke sini nya, Ken," ucap Tania membuat Kennan tersenyum.

"Iya Tan, soal nya tadi Kennan ada tanding basket sama sekolah lain. Terus, bisa langsung pulang," jawab Kennan membuat Tania menganggukan kepalanya.

"Kaila ada di taman belakang, dari tadi dia murung terus kamu tau kenapa?" tanya Tania.

"Kennan ga ngizinin Kaila buat liat Kennan tanding, Tan," jawab Kennan.

"Hem, yaudah bujuk gih. Sama tolong, bujuk dia buat makan juga, dari tadi dia nolak terus," ucap Tania sambil memberikan sepiring Nasi pada Kennan.

"Siap Tan," jawab Kennan lalu segera menuju taman belakang rumah Kaila.

Dan benar saja, Kaila sedang duduk termenung di bangku taman itu. Kennan menghela napas nya pelan lalu menghampiri Kaila dan mengelus kepala gadis itu pelan membuat, Kaila mendongakkan kepalanya.

"Disini panas, masuk yu," ajak Kennan membuat Kaila menepis tangan cowok itu dari atas kepalanya.

"Gue lagi ga mau ketemu sama Lo, mending Lo pulang," ucap Kaila membuat Kennan tercengang mendengar perkataan Kaila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAGNETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang