Jangan lupa tinggalkan vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
HAPPY READING ❤️
Awal nya ku merasa
Cinta kita tak bisa
Tapi apa daya
Ingin hati mencobaKau dan aku berbeda
Itu kata mereka
Ku tutup telinga
Dengan mu akan ku hadapi segalanyaMeski badai datang
Dan kau merasa
Dunia tak retuskan
Kita semua, kita hadapi berduaSelama bintang menari
Bulang mentari, beri cahaya
Ku yakin takkan ada yang kalah kan cinta kita
Selama kita berduaMimpi langit jinga merona
Melihat kita bersama
Bersama ...Ku yakin Takkan ada yang kalah kan cinta kita ...
Meski badai datang
Dan kau merasa
Dunia tak retuskan
Kita semua, kita hadapi berduaSelama bintang menari
Bulang mentari, beri cahaya
Ku yakin takkan ada yang kalah kan cinta kita
Selama kita berduaHadapi berdua - Tiara Andini 🎶
39. First Date
"Masuk sana," ucap Kennan sambil menunjuk kelas Kaila dengan dagunya.
"Lepasin dulu tangan gue nya, gimana mau masuk kalau tangan gue terus Lo genggam kaya gini?" tanya Kaila sambil mengangkat tangan mereka yang masih saling bertautan.
"Kalau ga di lepas aja bisa ga sih?" tanya Kennan enggan melepaskan genggaman tangan nya pada tangan Kaila.
Kaila tertawa pelan melihat tingkah Kennan yang seperti ini. "Ga usah ngaco, kelas kita beda, gimana cerita nya tangan kita ga dilepas gini, bisa ke kelas masing-masing coba."
"Gue takut kalau Lo gue lepas, cowok-cowok di belakang Lo bakalan langsung gercep deketin Lo." Kaila membalikan tubuh nya menatap teman-temannya yang benar saja sedang memperhatikan mereka.
"Sekarang gue punya Lo. Meskipun, nanti mereka deketin gue, gue ga mau," jawab Kaila.
"Masa?" tanya Kennan tidak percaya membuat Kaila menghela nafasnya pelan.
"Kalau iya gue mau sama mereka, dari dulu gue udah terima mereka jadi pacar gue, bukan ngejar-ngejar Lo yang ga jelas," jawab Kaila membuat Kennan tersenyum lalu mengacak-acak rambut Kaila, membuat gadis itu menekuk wajahnya kesal.
"Pacar gue gemes banget sih," ucap Kennan sambil memperhatikan Kaila yang membenarkan rambutnya.
"Ah! Ko malah di berantakin sih, kesel gue," omel Kaila.
"Yaudah sana masuk," ucap Kennan sambil terkekeh pelan.
"Dari tadi di suruh masuk, suruh masuk tapi tangan nya ga di lepas terus!" sentak Kaila kesal membuat Kennan tertawa karena mendengar omelan Kaila yang sangat lucu.
"Jangan ketawa! Lepasiin tangan nya!" lanjut Kaila sambil berusaha melepaskan tangan nya dari genggaman Kennan.
"Kalau gue lepasin, nanti gue dapet apa?" tanya Kennan membuat Kaila terdiam sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET
Fiksi Remaja"Kita adalah sisi kutub magnet yang sama semakin aku mendekat, semakin pula kamu menjauh." ___________________________________________ Kaila Amara Vallen, Gadis Cantik yang sudah menyukai Kennan sejak pertama kali bertemu. Pertemuan yang tidak didug...