"Lagi-lagi jantungku berdetak begitu kencang saat menatap matanya"
Selamat Membaca
Author Pov
Di tengah kerumunan orang yang sedang duduk melingkar terlihat seorang gadis tinggi dengan kulit putih dan mata coklat yang indah.
Dia tengah berdiri sambil memasukkan kedua tangannya di saku jas almamater sekolahnya, tatapan dinginnya saat ini mampu membuat siapa saja tak berani berkutik.Suasana saat ini cukup terik namun tak ada satupun dari mereka yang berisik ataupun mengeluh.
"Gue ngumpulin kalian disini cuma mau ngasih tau satu hal, tolong buat semuanya kalo lihat ada siswa-siswi yang ngelanggar aturan sekolah kalian kasih teguran, kalo udah ditegur sekali tapi masih ngulangin kalian kasih efek jera buat mereka yang ngelanggar, OSIS kita itu terkenal karena kedisiplinan yang tinggi jadi gue harap gak ada satu hal kecil pun yang bisa ngerentuhin image itu"
"Kalian ngertiiii????" teriak gadis itu dengan wajah datarnya.
"Iyaaaa kita ngerti" jawab kerumunan orang tersebut serempak.
"Tapi Shan ada salah satu siswi yang udah kita tegur bahkan kita kasih efek jera berkali-kali tapi tetep aja masih ngelanggar aturan, kita aja sampe capek ngehukum dia yee kan guyss??" ucap salah seorang yang tengah duduk tersebut yang mendapat anggukan dari teman-temannya.
"Kesalahan apa yang udah dia buat??"
"Beuhhhhh dia mah kalo ngelanggar aturan gak maen-maen Shan, rambut di warnain, gak pake atribut lengkap kalo pake seragam, suka bolos sekolah, suka bolos jam pelajaran, terus nih ya kalo berangkat sekolah suka semaunya, pernah gue tegor pas dia berangkat jam lapan ehh dia malah nawarin diri duluan buat dihukum" jelas gadis lainnya membuat orang-orang yang ada disana tertawa.
"Gue rasa sih elu udah tau deh kesalahan-kesalahan dia, elu kan sering tuh di deketin tiap saat sama dia. Semua orang disini juga udah tau kali Shan kalo dia suka sama loe, gue rasa dia sengaja deh ngelanggar aturan biar bisa dapat perhatian dari loe, harusnya loe tegur dia bukannya malah diem doang kek patung dan nganggep kalo kehadiran dia itu nggak ada" sahut seseorang dengan entengnya.
"Iya bener tuh Shan, loe nyuruh kita buat negur siswi yang salah tapi elo sendiri diem aja liat siswi yang udah jelas ngelanggar aturan" sahut yang lainnya.
"Shani tuh bukannya gak mau negur begoooo, sekalinya dia negur tuh cewek malah senyam-senyum gak jelas. Gue rasa Shani ilfeel hahahaha" ucap seseorang yang langsung mendapat gelak tawa dari semua orang.
Shani sendiri hanya mampu mengulum senyumnya, dia sendiri rasanya ingin tertawa mengingat betapa bodohnya gadis itu.
Gadis yang sudah sejak 4 bulan lalu mendekatinya, gadis yang mampu membuat perasaannya campur aduk."Yaudah kalo gitu kalian bisa bubar terus ke kelas masing-masing, soal cewek itu biar gue yang ngurusin" jelas Shani membuat semua membubarkan diri kecuali teman-teman gengnya.
Dia adalah Aya, Michelle, Okta, Desy
"Cie yang mau ngurusin"
"Ciee yang udah mulai perhatian"
"Kayaknya the cool ketos kita udah mulai luluh sama si badgirl"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Random"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...