Chapter 28

3.7K 378 32
                                    

"Please deh hatii tolong jangan baper"




Silahkan play video musik diatas agar supaya sehingga tambah mantappu👍










































Selamat membaca















































Gracia Pov

Aku hanya bisa memandang kak Shani dari kejauhan, seperti dulu.

Melihatnya tertawa tapi bukan bersamaku.

Dia terlihat sangat bahagia.

Perlahan kedua sudut bibirku terangkat saat tak sengaja mata kami bertemu.

Berdebar, itulah yang aku rasakan saat mata indahnya tak sengaja bertemu dengan mataku, selalu saja begitu.
Dia langsung memutus kontak mata kami dan memalingkan wajahnya, sebenci itu kah dia??

"Gre dimakan dong baksonya ntar keburu dingin" ucap Feni yang saat ini menatapku.

"Iyaa Gre loe tuh harus makan biar kuat" ucap Sisca menimpali.

"Move on itu butuh tenaga yang besar Gre" ucap Sisca lagi sambil terkekeh.

"Iyain aja dahh" jawabku dan langsung memakan baksoku yang sudah terlanjur dingin.

"Haii guysss ada pengumuman penting nih" teriak kak Desy dari arah meja yang diduduki kak Shani.

"Shani lagii nyari pacarr, jadi buat kalian yang ngerasa jomblo silahkan memantaskan diri hahaha" ucapnya lagi sambil melihat ke arah kak Shani.
Kak Shani hanya tersenyum malu sambil sesekali terkekeh.

Aku menatap kearahnya tak suka, sampai akhirnya kedua bola mata kami bertemu kembali dan aku langsung memalingkan wajahku.

"Secepat itu kamu mau menggantikan posisiku" batinku.

"Wahh gilaaa sihh kak Shani baru aja putus eh udah mendeklarasikan aja ke seantero SMA48" ucap Sisca sambil geleng-geleng kepala.

"Biar apa coba??" kesalku lirih.

"Yaa biar cepet dapet pacar baru lah ngab" jawab Sisca menimpali, ternyata dia mendengar ucapanku.

"Sumpah ya Sis telinga loe tajem banget kalo lagi kayak gini" kataku heran yang malah membuatnya tertawa.

"Dahlah kenyang gue" ucapku yang langsung pergi begitu saja.

Lebih baik aku mencari Vanka, katanya dia akan menungguku di kantin tapi nyatanya setelah aku sampai disana dia sudah tidak ada.

Aku melangkahkan kakiku kearah taman sekolah, semoga saja feelingku kali ini benar.

Aku melihatnya sedang menyandarkan bahunya dikursi.

"Ekhem" aku berdehem menyadarkannya dari lamunan.

"Siang-siang gini udah ngelamun aja" kataku sambil menempatkan diri untuk duduk disampingnya.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang