Chapter 38

3.8K 401 82
                                    

"Gue tegaaa???siapa yang tega disini??gue atau diaa??"

















































Selamat membaca










































































Gracia Pov

Aku saat ini sudah berada di depan pintu rumahku.

Tapi sebelum aku memencet bel, pintu itu sudah terbuka.

Deg.

Kak Vienny menatapku begitu tajam, tatapan yang tak pernah aku dapatkan sebelumnya.

"Habis dari mana kamu??dari tadi Lia nungguin kamu, dia pulang nyariin kamu karna katanya kamu ngilang gitu aja setelah pamit mau ke kamar mandi. Kamu tau dek? Lia lagi hamil dan dia tadi pulang kesini sendirian, kamu nggak kasian sama dia?kalo misalkan terjadi apa-apa sama janinnya gimana??" gertaknya sedikit meninggi.

Saat aku ingin menjawab tiba-tiba saja ada suara motor yang masuk ke pekarangan rumahku, aku membalikkan badanku untuk melihat siapa yang datang.

Setelah memarkirkan motornya dia membuka helmya secara perlahan.

Dan ternyata,

Kak Okta.

"Maaf kak tadii Gracia aku yang ngajak pergi, maaf banget kalo mendadak soalnya ada hal penting yang harus aku omongin sama Gracia. Dan soal Lia aku secara pribadi minta maaf kak, sebenernya tadinya aku mau sebentar aja tapi ternyata banyak hal yang harus aku omongin sama Gracia" jelas kak Okta yang sedikit membuatku kaget sambil menatapnya penuh tanya, tapi kak Okta malah tersenyum kearahku.

"Emang sepenting apa sampe harus semendadak itu??"

"Penting banget kak, soal perasaan dan gak bisa ditunda lagi" jawab kak Okta yang semakin membuatku bingung.

"Kamu suka sama adek saya??"

Aku melihat ke arah kak Okta secara intens dengan kening berkerut.

"Iyaa kak dan sekarang kita udah jadian, iyaa kan sayang??" ucap kak Okta sambil merangkulku.

Aku menatap kak Okta seolah tak percaya.

Kak Okta lalu membisikkan sesuatu ke arah telingaku.

"Iyain ajaa Gre, aku tau kamu gak tau harus nyari alesan apa" bisiknya begitu lirih.

"Hehe iyaa kak kita baru aja jadian" jawabku dengan tawa yang sedikit kupaksakan.

"Terus Lia gimana??" tanya kak Vienny serius.

"Kak aku gak cinta sama Liaaa, aku macarin dia kan karna dia hamil, aku gak bisa paksain lagi perasaanku kak, aku mau putusin Lia malem ini juga. Bolehkan kalo malem ini aku kerumah Lia??"

"Ini udah malem dek, kamu kan lagi masa pemulihan juga, kakak juga gak bisa nganterin kamu"

"Biar aku yang anterin Gracia kak. Kak Vienny tenang aja, aku bakal jagain Gracia dengan baik" ucap kak Okta menimpali.

"Yaudah, tapi jangan lama-lama. Dan kamu harus bener-bener jaga adik saya" jawab kak Vienny yang sontak membuatku tersenyum.

"Siapp kak, yuk sayangg" ucap kak Okta sambil menggandeng tanganku menuju motornya.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang