Chapter 44

4.1K 385 82
                                    


"Keringetan banget sih, sinii aku lapin"



Part 18+🔞

Mohon untuk anak yang belum cukup umur jangan baca
Dosa ditanggung sendiri

































Selamat membaca




























































































4 tahun kemudian

Author Pov

Terlihat gadis berambut sebahu berlari mengelilingi lapangan di universitasnya.

Bukan karna di hukum, tapi karna dia sedang pemanasan.

Sore ini dia berlatih menyanyi sendirian.

Dia Gracia.

Mengapa dia malah pemanasan dengan berlari bukannya melatih vokal?? Jawabannya karena dia ingin sekalian olahraga.

Aneh memang, tapi ya itulah Gracia.
Katanya sekalian untuk melatih pernafasan.
Dia sering sekali bersenandung sambil berlari.

Kini dia telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang begitu mempesona.
Rambutnya kini berubah menjadi sebahu semenjak dia masuk ke bangku perkuliahan.

Dia merubah hampir 180° hidup dan sifatnya.

Perpisahannya dengan Shani 4 tahun silam membuat semuanya berubah.

Shani, gadis yang begitu dia cintai tiba-tiba meninggalkannya begitu saja tanpa sepatah katapun.

Shani, gadis yang tepat 4 tahun lalu pernah berjanji menjadikannya tunangannya.

Tapi nyatanya itu semua hanya janji.

Shani pergi begitu saja tanpa pamit, tanpa sepatah kata ataupun sepucuk surat.

Jangan tanyakan betapa hancurnya Gracia saat itu.

Gracia hampir gila karena kehilangan cintanya, dia bahkan menyendiri selama satu bulan lebih.

Satu hal yang lebih membuat Gracia terpuruk. Kakak yang paling dia cintai meninggalkannya untuk selamanya, Vienny .... dia sudah di panggil Tuhan, tak berselang lama dari kepergian Shani. Mungkin hanya berjarak dua atau tiga bulan.

Gracia kehilangan pundak tempatnya untuk bersandar dan menumpahkan kesedihannya.
Selama Gracia terpuruk Vienny lah yang selalu ada dan memberinya semangat.
Tapi setelah Vienny tiada, siapa lagi yang mampu menguatkannya??
Sahabat-sahabatnya saja tak bisa menenangkan Gracia.

Sampai pada akhirnya tepat 5 bulan lalu Misellia kembali ke Indonesia.

Misellia kembali, dia begitu terkejut mendengar kabar duka bahwa Vienny telah tiada, dia juga terkejut karna tak menyangka jika orang yang begitu dia percaya untuk menjaga Gracia malah meninggalkan Gracia begitu saja.

Dan lima bulan lalu Misellia mampu mengembalikan sosok Gracia kembali seperti dulu, Gracia yang periang dan penuh tawa.

Misellia seakan mampu mengobati semua luka yang Gracia alami, dia seakan mampu menenangkan Gracia dan menyakinkan Gracia untuk bangkit.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang