"Nantii malem ada acara nggak??"Selamat membaca
Shani Pov
Aku masih kesal dengan Gracia, bisa-bisanya dia memuji orang lain di depan mataku.
Aku kali ini berpamitan lebih dulu pada kak Vienny dan Anin, meninggalkan Gracia yang masih sibuk memainkan HPnya, padahal kan dia harusnya fokus untuk makan.
Aku masuk ke mobil lebih dulu.
Brak ..
Gracia ternyata juga masuk kedalam mobil, aku yang masih kesal lebih memilih menatap kearah depan.
"Kak Shani kenapa??cemburu??" tanyanya yang malah membuatku semakin kesal.
Aku hanya diam.
"Kak Shani kalo diem aku gigit yaa??" ancamnya dengan nada memggemaskan.
Aku masih diam.
"Ihhh kak Shani mahh gituuu"
"Kak jangan ngambek dong"
"Kak Shaniiiiiiii ihhhhh"
Dia bertubi-tubi mengatakan hal yang membuat kedua sudut bibirku terangkat karena melihat tingkahnya yang menggemaskan.
"Kak Shani kalo marah jangan diem giniii, aku lebih mending kalo kak Shani marah-marahin aku" katanya lirih.
Aku pun menatap kearahnya.
Dia memanyunkan bibirnya membuatnya semakin menggemaskan."Marah-marahin kamu terus bikin kamu takut?gitu??" ketusku membuatnya menunduk.
"Yaudah deh gapapa kalo mau diem" ucapnya lirih.
Aku menghidupkan mobilku lalu dengan segera menancap gas agar segera sampai disekolah.
Di dalam mobil dia hanya diam, apa dia tak berani untuk berbicara?
Suasana mobil menjadi begitu hening
"Kamu kenapa diem??" tanyaku membuka suara tanpa melirik kearahnya.
"Percuma juga aku ngomong kan?kak Shani aja diem waktu aku ajak ngomong, terus aku harus apa kak??"
"Maaf"
"Kenapa kak Shani minta maaf?"
"Karna aku udah diemin kamu, aku tuh cemburu Geeeeee"
"Cemburu sama Anin??kak dia sekarang itu udah jadi mamah aku" jelasnya sedikit ngotot.
Aku meliriknya sekilas untuk melihat ekspresi wajahnya.
"Mamah tiri kan bukan mamah kandung? bisa aja kan kalian nge..."
"Apaa kakk?kak Shani gak percayaa sama aku??kak kita udah pernah bahas ini yaaa" ucapnya memotong ucapannya, raut wajahnya kini berubah menjadi kesal.
"Aku percayaa sama kamu Gee, aku cuma .."
"Cumaa apa kak???kalo pake cuma berarti kak Shani belum percaya sama aku sepenuhnya"
"Cuman takut kehilangan kamu Geee" lirihku menatapnya sekilas.
Tangannya langsung mengusap sebelah pipiku lembut.
"Yang aku cintai itu kak Shani, yang aku mau juga cuma kak Shani, aku udah janji gak akan pernah ninggalin kak Shani apapun yang terjadi jadiii kak Shani jangan takut lagi yahhh" katanya sambil mengusap pipiku lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Diversos"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...