Chapter 15

5.3K 498 46
                                    


"Maaf untuk luka bertubi-tubi yang kamu dapatkan. Maaf untuk semua kebodohan yang telah aku lakukan. Dan maaf karna membuatmu kembali menangis"
























































Selamat membaca










































Gracia Pov

Aku tak pernah menyangka akan terjadi seperti ini.
Aku mencintai kak Shani tapi disisi lain aku juga sangat mencintai kakakku.
Aku berusaha setegar mungkin saat tau semuanya walaupun sebenarnya hatiku begitu hancur.
Tapi aku tau kak Shani tak bermaksud untuk mengkhianatiku, aku tau jika dia menerima kak Vienny karna dia tak tega.

Jangan tanyakan keadaanku saat ini, rasanya begitu hancur.

Apalagi saat ini aku harus melihat kak Shani berduaan di ruang tamu dengan kak Vienny.
Kak Shani datang kerumahku pagi ini bermaksud untuk menemuiku, tapi nyatanya saat ini aku harus menerima kenyataan disaat kak Shani harus berpura-pura datang kerumah untuk kak Vienny.

Teringat kejadian malam tadi, kejadian dimana kak Shani mau menjaga perasaan kak Vienny dan melanjutkan hubungan mereka tanpa memberitahu yang sebenarnya tentang aku dan dia pada kakakku.

Flashback On

"Aaa... akkkuuu akan ngelakuin apa yang kamu mau Geee, tapi gimana dengan kamu???apa kamu bisa buat ngelihat aku sama kakak kamu nantinya??aku gak mau nyakitin kamu lebih dalam lagi Gee"

Aku terdiam mendengar ucapannya.

"Geee ak..."

"Gapapa kak. Aku akan baik-baik aja asal aku bisa liat kak Vienny bahagia sekalipun bahagianya harus sama orang yang aku cintaaa" jelasku memotong perkataannya.

Dia menarikku kedalam pelukannya lalu memelukku erat, sangat erat.

"Aku yakin kita bisa lewatin ini bareng-bareng kak, sampe saatnya nanti tibaa...sampe kak Vienny masih mau berjuang atas hidupnya, entah kapan itu akan terjadii. Aku janji akan tetep sama kak Shani, kak Shani gausah khawatir karna aku gak akan pergi ninggalin kak Shanii" jelasku dengan suara serak dalam pelukannya membuatnya seketika menangis.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang