Chapter 22

4.8K 455 66
                                    

SELAMAT KALIAN TERTIPU
dalam rangka
APRIL MOP HaHaHa

Tolong jangan marahh

Alias giliran gini aja pada muncul klean😣
Ayoo keluar dari goaaaaa!!!

Alias mau tau seberapa setia wahai kalian yang sudah setia

Yok skip, lanjut bacaaa chapter baru




































"Aku gak akan pernah berhenti mencintai kamu, sekalipun harus sesakit ini"























Selamat membaca



























Author Pov

Gracia melirik kearah Shani sesaat sebelum menjawab pertanyaan Feni.
Shani memalingkan wajahnya dan perlahan menurunkan tangannya yang sedari tadi melingkar posesif di lengan Gracia.

"Aaa.. aakuuu .. boleh ngomong sama Feni sebentar kak??sebentarrrrr ajaaa" tutur Gracia pada Shani.

Shani terdiam beberapa saat sebelum akhirnya mengangguk ragu.
Gracia menggenggam tangan Shani lalu mengelusnya singkat.

"Kak Shani tunggu disini yahh, aku janji gak akan lamaa" ucap Gracia meyakinkan Shani.
Feni tersenyum penuh kemenangan sambil menatap Shani tajam.
Shani membalas tatapan itu jauh lebih tajam.

Feni langsung menarik tangan Gracia dan membawanya masuk kedalam mobil miliknya.

"Kita mau kemana Mben??" tanya Gracia tapi Feni tak menjawab dan memilih untuk langsung melajukan mobilnya agar segera pergi dari tempat itu.

"Mbenn... kamu mau bawa aku kemana???" tanya Gracia lagi tapi Feni masih diam dan tak menjawab apapun.

Gracia menghela nafasnya kasar lalu memilih untuk diam dan menatap kearah luar jendela.

Feni melirik kearah Gracia sekilas sambil tersenyum.

"Aku cuma mau bawa kamu ketempat yang agak jauh dari pasar malem, disana kan bising banget Gre" jelas Feni lembut tanpa melihat kearah Gracia.

Gracia menoleh kearah Feni sekilas sambil tersenyum.

Setelah merasa cukup Feni menepikan mobilnya. Feni memejamkan matanya sesaat sebelum memulai pembicaraan.

"Gre??"

"Iyaah??" Gracia menghadapkan badannya kearah Feni.

Feni menggenggam kedua tangan Gracia, menatap dalam kedua bola mata Gracia.

"Aku mau kamu jadi pacar aku Gre!"

"Hahhh??" ucap Gracia terkejut.

"Mben kamu kan tau aku udah punya kak Shani, aku gak mungkin bisa buat sama kamu" jelas Gracia selembut mungkin sambil membalas genggaman tangan Feni dan mengelus punggung tangannya lembut.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang