Chapter 17

4.8K 467 40
                                    


"Disaat aku ingin berusaha menyembuhkan lukaku sendiri, mengapa semesta seakan selalu menghadirkan kamu untuk mengobati luka yang telah kamu buat ini"













































Selamat membaca

















































Shani Pov

Aku duduk berkumpul di rumahku bersama Desy, Okta dan Michelle.

Aku hanya mampu diam sambil terus membayangkan membayangkan kejadian disekolah tadi.

"Shan loe bego banget sumpah" sarkas Desy sambil dengan santainya mengambil cemilan lalu memakannya.

"Iya gue setuju sama loe Des, bisa-bisanya orang secantik loe bibirnya pedes banget ngalahin pedesnya cabe rawit lima kilo" sahut Michelle.

"Berisik loe pada, loe gak tau sih gimana perasaan gue waktu liat kejadian itu??" kesalku pada mereka.

"Kejadian apa??emangnya loe liat secara langsung kalo Gracia lagi ngelakuin itu sama Vanka??enggak kan??" timpal Okta.

"Dari sudut pandang yang loe ceritain aja udah ngebuat gue paham kalo sebenernya loe itu salah paham begoooo" ucap Okta.

"Jiahhhhh akhirnya Okta ngatain loe bego jugaaa, hahahaha" sahut Desy yang saat ini tertawa puas diikuti oleh Michelle

"Loe nyerocos mulu gue tampol ya Dess"

"Yaa maap mulut gue gak bisa dikontrol kalo udah menyangkut loe yang terhakimi gini"

"Harusnya loe dengerin dulu penjelasan Gracia, jangan main ngerendahin dia dengan nyebut dia murahan. Gini yaaa Shan, Gracia udah nerima loe apa adanya bahkan setelah tau tentang kejadian loe sama kak Sinka, terus masih mau bertahan sama loe bahkan disaat dia tau loe selingkuh sama kakaknya sendiri"

"Dia percaya banget sama loe sampe-sampe gamau ninggalin eloo, tapi balasan loe apa??loe bahkan gak bisa percaya sama dia"

"Gimana gue mau percaya kalo gue udah ngelihat kejadian itu dengan mata kepala gue sendiri" ketusku dengan nada dingin.

"Apa yang loe lihatt??loe cuma lihat Gracia yang lagi makein baju buat Vanka kan??" kata Okta.

"Kalo Gracia cuma makein Vanka baju terus kenapa dia harus meluk Vanka yang bahkan masih bertelanjang dada??" ucapku penuh dengan emosi.

"Ya mana gue tau begoo, harusnya loe ajuin pertanyaan itu ke Gracia, harusnya loe dengerin dia dulu Shaniiiii" kata Okta sedikit meninggi membuatku terdiam.

"Tunggu-tunggu Shan, disekolah kita kan ada CCTV disetiap sudut dan ruang kelas kecuali Rooftop sama perpustakaan, kenapa gak coba loe cek aja CCTV biar tau yang sebenernya" sahut Desy.

"Nah bener tuh kata Desy, loe bisa liat CCTV" kata Michelle menimpali.

"Bodoh kenapa bisa gue gak kepikiran soal CCTV" bantinku merutuki diri sendiri.

"Yaudah yuk temenin gue sekarang??" ajakku pada mereka.

"Kemana??"

"Kesekolah lah"

"Wahh gila ya loe Shan ... kayak kita gak ada kerjaan aja malem-malem nglayap ke sekolahan" jawab Michelle yang diangguki Desy.

"Gue traktir deh selama seminggu" ucapku memberi iming-iming pada mereka.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang