"Lohhhh kalian udah ada disini???"
🔞🔞🔞🔞
MENGANDUNG ADEGAN DEWASA HAHASelamat membaca
Gracia Pov
"Kak" panggilku pada kak Shani yang tengah memejamkan mata dipangkuanku.
Padahal tadi aku disuruh menemaminya menonton Tv, tapi sekarang malah aku sendiri yang menonton.
"Hmmm" jawabnya dengan deheman.
"Kak..."panggilku lagi sambil mengelus pipinya lembut.
"Apaa sayangg??" jawabnya yang saat ini refleks membuka mata.
"Kapan mau ke Bandung??" tanyaku manja menagih janjinya lebih dari satu bulan yang lalu.
"Kalo sekarang belum bisa. Kita beli eskrim di kedai yang ada di disini dulu yahh??"
Aku diam sambil memanyunkan bibirku.
"Sambil nanti ke pasar malem mau??" tawarnya sambil tersenyum manis yang memperlihatkan lesung pipinya.
"Serius??"
"Serius Gee, tapi naik mobil yahhh?"
"Mentang-mentang udah dibolehin bawa mobil sendiri sekarang udah gamau lagi naik motor aku??"
Dia terkekeh lalu manarik beberapa helai rambutku gemas, aku menunduk untuk menatapnya, merapikan anak rambutnya yang sedikit berantakan.
"Gak gitu tau Gee, nanti kalo tiba-tiba hujan pas naik motor gimana??"
"Yaudah tinggal neduh aja"
"Nanti tetep aja kedinginan terus basah"
"Yaa aku peluk kak"
"Geeee seriuss"
"Aku juga serius Shani Indira"
"Jadi mau apa enggak kalo naik mobil??"
"Kalo naik mobil gak bisa romantis, kamu gak bisa peluk aku nanti. Yaudah kalo gitu mending aku ajak Vanka aja buat bonceng aku, lagian udah lama juga aku sama dia gak pergi bareng terus nanti ak...."
"Naik motor kamu aja" ucap kak Shani menyela ucapanku.
Aku tersenyum penuh kemenangan, dia terlihat sedikit kesal.
Dia bangun dari posisi tidurnya lalu duduk, dia menghadapkan badanku untuk menghadap kearahnya yang saat ini ada disampingku. Dia menatapku begitu lekat, memandang setiap inci wajahku.
"Ehemmm peka beli dimana" katanya setelah puas memandangku
Aku menautkan jari-jariku di tangannya lalu menggenggamnya erat.
Aku memajukan wajahku ke wajahnya, dia mulai menutup matanya secara perlahan.
Aku tersenyum melihatnya seperti ini.Fiuhhhh ...
Aku meniup wajahnya membuatnya langsung refleks membuka mata.Aku segera berdiri dan mengambil langkah seribu agar tak terkena pukulannya, aku tau saat dia kesal pasti dia akan memukul lenganku.
"Graciaaaaaaaa" teriaknya lantang yang terdenger sampai keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Rastgele"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...