"Kamu mau mampir atau mau langsung pulang?"Dimohon untuk mendengarkan, memutar, menyetel lagu yang ada dibawah ini agar supaya sehingga lebih JLEB dihati❤
Baper menangosss dan sesak nafas
Selamat membaca
Author Pov
Shani, Michelle, Desy, Aya, dan Okta sedang berkumpul di pinggir kolam renang milik rumah Gracia.
Sedangkan Gracia tengah sibuk berpose didepan kamera HPnya Shani, katanya biar banyak fotonya di HP Shani.
"Shan loe kan gak bisa renang, gausah ikut-ikutan duduk disini deh ntar loe nyemplung terus tenggelem kan berabe, mending loe ikutan foto-foto sama pacar loe dikursi sono" ucap Desy kelewat jujur.
"Terserah gue lah mau duduk disini kek disana kek, pantat juga pantat gue yang buat duduk" balas Shani kesal.
"Lahh gue cuma ngingetin, ntar kalo loe nyemplung gimana??" tutur Desy mengelak.
"Yaa tinggal tolongin lah begoo, susahhh amatt" kesal Shani membuat Okta, Michelle dan Aya tertawa.
"Iyaa juga yaa" jawab Desy yang malah membuat mereka tertawa puas.
"Ohh iyaa udah jam berapa nih?gilee udah sore aja nih, kalo gitu gue pamit dulu yah" ucap Michelle yang kini sudah berdiri.
"Ehh ehh gue ikut dong" sahut Okta
"Gue jugaa" timpal Desy
"Gue juga ikut pamit deh" ucap Aya ikut berdiri
Mereka bertiga akhirnya berpamitan pulang pada Shani dan Gracia, seperti biasa mereka melakukan tos dan bersalaman terlebih dahulu sebelum pergi.
"Kakk sinii deh" teriak Gracia bersemangat sambil menepuk samping tempat duduknya.
Shani pun menghampiri Gracia dan duduk disampingnya.
"Nihh HPnya" kata Gracia sambil menyerahkan HP Shani.
"Emang udah foto-fotonya??"
"Udah kok, udah banyak banget hehe"
"Ohh yaudah" jawab Shani singkat.
Gracia menggengam tangan Shani lalu meletakkan diatas pahanya.
"Kak"
"Hmm"
"Jutek banget sih sama pacar sendiri" ucap Gracia sambil memanyunkan bibirnya. Shani terkekeh lalu menarik gemas hidung mancung milik Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Random"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...