Chapter 27

3.8K 386 43
                                    


"Cintaa itu maknanya luas Shaniii"


















































Selamat membaca















































Gracia Pov

Aku merasakan ada tangan yang melingkar diperutku saat baru saja aku mengganti baju dikamar mandi.

Aku merasakan deru nafasnya yang sesekali menerpa ceruk leherku, aku memejamkan mataku sesaat sebelum akhirnya berbalik badan.

"Liaa kamu gapapa??" tanyaku khawatir sambil merapikan rambutnya yang berantakan.

"Aku kira tadi kamu ketiduran soalnya waktu aku masuk kamu lagi mejemin mata" kataku lirih.

Dia tersenyum lalu memelukku sesaat.

"Aku gapapa Gre, gak usah khawatir gitu"

Aku mengulurkan tanganku kearah perutnya dan mengelus perut itu pelan.

"Dede bayinya juga gapapa kan??" tanyaku lembut dengan tangan yang masih berada diperutnya.

Dia menarik tanganku dari perutnya lalu melingkarkannya di pinggangnya sendiri.

"Gapapa sayang aku kan cuman kecebur dikolam renang" jawabnya sambil mengelus pipiku.

"Syukurlah, kamu aku anterin pulang sekarang yahh??"

"Kenapa??kamu mau berduaan sama Shani??"

"Aku udah putus sama dia Liaaa" jelasku yang membuatnya langsung memelukku erat.

Setelah puas memelukku Lia pun mengajakku untuk duduk diatas sofa dalam kamarku.

"Sekarang udah jalan berapa bulan??" tanyaku sambil memegang perutnya, dia tersenyum lalu mengelus puncak kepalaku.

"Mau jalan 5 Gree, kenapa??"

"Gak kelihatan yahh?besok pulang sekolah kita ke dokter yahh??" kataku dan dengan cepat dia menggeleng.

"Aku gamauu, takuttt" katanya manja sambil memelukku dari samping.

"Kan ada aku Liaa, aku akan ada disamping kamu terus"

Dia tetap menggeleng dengan raut wajah yang sedikit pucat, sepertinya dia memang takut.

"Yaudahh gak usah, tapi kamu jangan terlalu ngelakuin kegiatan yang berat yahh" kataku lembut membuatnya menganguk pelan dalam pelukanku.

"Maafin aku yaa Liaaa" lirihku yang membuatnya melepaskan pelukan lalu menatapku dengan kening berkerut.

Dia mengulurkan tangannya lalu menyelipkan rambutku ke belakang telinga.

"Kenapa minta maaf??"

"Andai kamu nggak nolongin aku mungkin kamu nggak akan kayak gini Lia"

Dia menggeleng lalu menangkup kedua pipiku.

"Itu bukan salah kamu Gre, gak ada yang mau kayak gini"

"Tapi Liaaa kamu jadi ham..."

"Stop Gree, udah yaa jangan dibahas" katanya yang langsung kembali memelukku.

Aku diam saat dia sudah mengatakan itu, seperti dia tak mau lagi mengingat kejadian malam itu.

Kejadian dimana Misellia menolongku yang hampir dilecehkan oleh 12 orang laki-laki yang tak kukenal.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang