"Cewek emang gitu yah, ketawa dikit mukul, kesel dikit mukul, sedih dikit juga mukul"Terimakasih untuk kalian yang begitu menghargai usaha aku buat nulis dengan ngasih VOTE❤
Selamat membaca
Shani Pov
Aku membunyikan klaksonku sebagai tanda saat aku melihat Gracia sudah menungguku di depan gang.
Hal yang membuatku tercengang adalah dia sudah menggunakan pakaian biasa, sejak kapan dia mengganti seragamnya??
Atau dia dari rumah sudah seperti itu??
Kalo tidak, lalu dimana dia mengganti baju.Brak .. Kini dia sudah masuk kedalam mobil dan menutup pintu.
Aku langsung melajukan mobilku setelah dia duduk dengan sempurna.
"Lama banget sih kak" kesalnya sambil mengibas-ngibaskan tangan ke arah wajah.
"Kamu kenapa Gee??" tanyaku sedikit terkekeh sambil melirik kearahnya sekilas.
"Gerah kak, panas tau nggak"
"Panas matahari pagi itu sehat Gee"
"Yaa tetep aja panas kak, nanti kalo aku item terus gak cantik lagi terus kak Shani gak suka sama aku lagi gimana??" cerocosnya membuatku lagi-lagi terkekeh.
Arghh ... Menggemaskan sekali
"Ihh kak Shani mah, orang aku lagi kesel masa diketawain"
"Habisnya kamu gemesin kalo lagi kesel gini, jadi pengen ..."
"Pengen apaa??nyium?nyubit?jambak?atau mukul?" tanyanya bertubi-tubi dengan nada kesalnya.
"Pengen makan kamu Gee"
Plakk ..
Dia memukul lenganku sambil memalingkan wajahnya yang memerah."Cewek emang gitu yah, ketawa dikit mukul, kesel dikit mukul, sedih dikit juga mukul" kataku membuatnya memutarkan kedua bola matanya malas.
"Andaa juga begitu mbakkkk hellooooo" jawabnya setengah berteriak membuatku tertawa puas.
"Gee"
"Hmm"
"Nanti kita nyewa villa yang buat seharian di Bandung" ucapku tanpa melihat kearahnya karna tengah fokus menyetir.
"Mau ngapain??"
"Yaa buat istirahat lah Gee"
"Emang kita mau nginep??"
"Enggak, cuman buat istirahat aja nanti setelah kita jalan-jalan. Nanti malemnya kita pulang, tapi sebelum pulang aku mau ngajak kamu ke pantai dulu" jelasku sambil meliriknya sekilas.
"Kenapa harus malem pergi ke pantainya??"
"Karna aku tau kamu gak suka panas Gee"
Aku merasakan tangannya menyentuh pipiku lalu mengelusnya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Random"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...