Chapter 5

8.8K 779 39
                                    


"Semoga aja gak ada yang lihat"













































Selamat membaca










































Author Pov

Selesai pergi dari pasar malam kini Gracia merebahkan tubuhnya keatas kasur.
Krekkkk... suara pintu terbuka menampilkan seseorang yang kini masuk kedalam kamar Gracia.

Gracia saat ini masih memejamkan matanya, dia mengira yang masuk kedalam kamarnya adalah Vienny.

"Greee" panggil seseorang yang kini sudah duduk disamping ranjang. Gracia langsung membuka matanya dan tersentak kaget, dia menatap kearah gadis itu dengan tatapan tajam.

"Ngapain loe disini?" sentak Gracia pada Gadis itu.

"Gre aku mohon berhenti bersikap kayak gini ke aku, kasih aku kesempatan buat jelasin semuanya ke kamu Gracia"

Gracia diam hari ini cukup melelahkan baginya, dia tak mau lagi marah-marah dan menguras tenaganya.

"Jelasin apa yang mau kamu jelasin Anindhitaaaa" ucap Gracia dengan penuh penekanan membuat Anin tersenyum lalu menggenggam tangan Gracia.

"Ayahh aku punya hutang sama papah kamu" ucap Anin yang dengan suara serak langsung membuat Gracia kaget, kini Gracia menatap mata yang ada dihadapannya itu, digenggamnya tangan Anin seakan memberi kekuatan.

"Kamu tau Gre kalo ayah aku udah jatuh bangkrut saat itu, ayah nggak bisa bayar hutangnya yang sebagian besar untuk bangun perusahaanya. Kamu inget malam itu?malam dimana kita janjian, malam dimana setelah itu aku menghilang seminggu?", Gracia mengangguk sambil mengeratkan genggamannya.
Kini dia melihat Anin yang mulai berkaca-kaca.

"Ayah aku meninggal Gre hiks hiks" ucap Anin lagi yang kini tak kuasa lagi menahan air matanya.
Gracia langsung membawa Anin kedalam pelukannya membiarkannya menangis sepuasnya.
Setelah berhenti menangis Anin masih ingin berada di dalam pelukan Gracia, dia meletakkan kepalanya di dada Gracia membuat Gracia refleks mengelus dengan lembut rambut kepalanya.

"Kenapa kamu sembunyiin hal ini dari aku hm?kenapa kamu malah milih menghilang daripada cerita sama aku?" cecar Gracia tanpa berhenti mengelus rambut Anin.

"Aku nggak mau ngebebanin kamu Graciaaa, setelah pemakaman ayah aku tiba-tiba aja ada papah kamu yang tiba-tiba dateng kerumah aku, dia jelasin tentang semua hutang-hutang ayah selama ini ..... "

Anin menjeda ucapannya lalu menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya secara perlahan.

"Berapa hutang ayah kamu?"

"4 Milyar Gee" jawab Anin yang sontak membuat Gracia terkejut.

"Papah kamu mau nganggep semua utang ayah lunas asalkan aku mau jadi istrinya"

"Apahhh????"

Stttt ... Anin meletakkan telunjuknya di bibir Graciaa. "Jangan nyela" jelas Anin yang langsung membuat Gracia terdiam.

"Aku kalut saat itu, aku nggak punya siapa-siapa lagi Ge. Aku juga gak mungkin bisa bayar semua hutang ayah" jelas Anin yang membuat dada Gracia kini naik turun. Melihat reaksi itu Anin langsung mengelus pipi Gracia membuat sang empunya menunduk menatap Anin.

Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang