"Cium ajaa tuh tembok di pojokan"
Sambil PLAY lagu diatas yaa sayang❤
Selamat membaca
Shani Pov
Aku dan Gracia sudah berada diatas rooftop saat ini, menikmati indahnya malam dari atas sini.
Kita sedang tiduran disini tanpa beralaskan apapun.
Memandang indahnya langit yang dihiasi bintang-bintang dan indahnya bulan.
Gracia tidur bersandarkan lenganku.
"Gee" panggilku lembut.
"Iya kak??"
"Sampe kapan ya kita kayak gini?"
"Aku juga gak tau kak, kenapa?apa kak Shani capek??"
"Enggak Gee, aku cuman ..." jawabku menggantung, Gracia langsung menengok kearahku.
"Cuman apa kak??"
"Cuman takut Gee, aku takut banget kehilangan kamu" ucapku jujur, kini aku juga menengok kearahnya membuat kedua bola mata kami bertemu.
Aku menatap matanya begitu dalam, sesaat setelah itu dia memajukan wajahnya dan mencium pipiku singkat.
"Jangan takut kak, aku janji gak akan pernah ninggalin kak Shani. Sama kayak kak Shani yang waktu itu janji gak akan ninggalin aku"
Aku hanya bisa tersenyum mendengarnya.
"Gee, mau denger aku nyanyi gak??"
Dia menatapku seolah tak percaya.
"Boleh, mau nyanyi sambil berdiri??"
"Gak Gee, tiduran gini aja"
Dia mengernyitkan kening heran.
"Bisa cepet tua kamu kalo sering ngerutin kening kayak gitu Gee" ucapku sambil terkekeh membuatnya ikut terkekeh.
"Emang suaranya gak ketahan kalo nyanyi sambil rebahan??" tanyanya serius.
"Enggaklah aku kan udah profesional haha"
"Dihh sombong" ucapnya sambil mencubit perutku pelan, aku hanya tertawa melihatnya kesal.
"Emang kak Shani mau nyanyi lagu apa??"
"Lagunya Astrid yang tentang rasa"
Dia terdiam seolah berfikir, sepertinya dia sedang menerka-nerka lagu yang akan kubawakan.
"Aku ikut nyanyii yahh, kita duett" katanya yang begitu antusias.
"Emangnya kamu tau lagunya Gee??"
"Idihhh ngeremehin" kesalnya sambil menatapku sewot.
Dia membalikkan badannya lalu memelukku dari samping, tangannya kini sudah berada diatas perutku.
Dia memelukku, walaupun tak begitu erat tapi cukup membuatku merasa hangat.
Aku pun bersiap-siap dan mulai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Vs Cool Ketos (Greshan)END✔
Random"Kamu adalah matahari yang akan terus bersinar di langitku, menerangi setiap kegelapan dunia yang bahkan belum terjangkau siapapun, menghangatkan dengan kehadiranmu. Tapi jika waktumu berganti, aku tetap disini, menunggu sang malam berganti menjadi...