__________
𝘕𝘰 𝘐 𝘸𝘰𝘯'𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘮𝘪𝘯𝘥 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘣𝘳𝘰𝘬𝘦𝘯 𝘱𝘳𝘰𝘮𝘪𝘴𝘦𝘴
𝘈𝘯𝘥 𝘸𝘢𝘴𝘵𝘦𝘥 𝘵𝘪𝘮𝘦
𝘈𝘯𝘥 𝘪𝘧 𝘺𝘰𝘶 𝘧𝘢𝘭𝘭
𝘠𝘰𝘶'𝘭𝘭 𝘢𝘭𝘸𝘢𝘺𝘴 𝘭𝘢𝘯𝘥 𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦𝘴𝘦 𝘢𝘳𝘮𝘴
𝘛𝘩𝘦𝘴𝘦 𝘢𝘳𝘮𝘴 𝘰𝘧 𝘮𝘪𝘯𝘦___________
May 2023
"Kembali lagi di C-News! Tempat kamu bisa tahu berita terkini seputar artis dan kisah-kisah viral yang sedang hangat di tanah air!"
"Kita beralih ke liputan selanjutnya ya Yan, tentang lokasi pernikahan yang lagi hits banget di kalangan para ertong-ertong dan orang-orang TER-PAN-DYANG Endonesa!"
"Harus banget terpandyang, ya ... kalo terpandang doang belom seberapa femes soalnya."
"Ember! Emang kamu paling mengerti aku, Ryan~"
"Gini nih pemirsa, hampir tiap hari gue harus ngadepin nyai yang satu ini! Emang di mana sih Clara, tempatnya?"
"Gue rasa orang-orang udah pada tahu lah ya, yang di Jogja itu tuh, yang katanya kalo mau bikin acara weekend di sana ngantrinya udah sampe hampir satu taun! Giling!"
"Oooohh ... Darsi Jiwanta ya ...."
"Bener banget! Beberapa waktu lalu tim C-News juga sempet ngeliput acara baby shower-nya Hannah Gabrilla yang bikin heboh satu Jogja karena kembang api untuk gender reveal-nya bener-bener megah banget! Orang Jogja be like, Bok, perasaan baru bulan Mei kok udah taun baruan lagi?"
"Duh beb, what do we expect sih dari geng-nya Jovita Sadewo. Acara seheboh itu mah ibaratnya benchmark buat mereka."
"Kamu nanti kalo married bikin acara seheboh itu juga dong, Ryan ...."
"Okaaaaay ... yang bikin serunya lagi nih di Darsi Jiwanta itu—"
"Berkelit dia, pemirsa!"
"Balik lagi, Saaay ... Yang bikin resort ini seru tuh soalnya tempatnya gede banget tapi private, terus suasananya asri ijo royo-royo gemah ripah loh jinawi pokoknya. Gue sempet ke sana karena ada undangan jadi MC waktu itu dan rasanya nggak pengen pulang. Soalnya, pas di dalem tuh kayak bener-bener kepisah dari dunia luar, bikin nggak pengen balik ke realita."
"Duuuhh pengeeeen. Tolong ya siapapun Anda-anda di luar sana yang akan bikin acara di Darsi, aku bersedia juga loh jadi MC. Bisa call manager aku, kontaknya ada di bio instagram."
"SEMPET YA IBU-IBU SATU INI PROMOSI!"
"Ya namanya juga usaha, wak ... Kapan lagi gue bisa ke sana sambil pulang bawa pundi-pundi, kan~ Anyway, tempat ini tuh bisa jadi se-hits ini kayaknya gara-gara pengaruh acara pertama yang mereka buat di sana juga yaaa ...."
"Ooohh ... yang acara nikahannya cucu Sadewo, ya?"
"Betul! Akhir tahun lalu sebelum acara peresmian dibukanya Darsi Jiwanta untuk umum, resort ini sempat dipakai untuk acara pernikahan salah satu cucu Bapak Bangun Sadewo, Mbak Chrissia Sadewo dan suami. Acaranya memang digelar tertutup dan tamu yang diundang pun terbatas sekali, hanya kerabat dekat aja. Tapi setelahnya kita bisa liat video pernikahannya di Youtube yang sempat viral ya, Yan ...."
"Heboh banget nggak sih waktu itu? Private dan mewah, terus sengaja banget semua yang terlibat mulai dari MUA sampai designer-nya, ngasih spoiler di sana-sini tapi nggak nunjukin utuhannya gimana biar manusia-manusia pada penasaran. Makanya begitu video pernikahannya keluar di Youtube langsung viral, trending, heboh."
"Dan Mas Narendra, waktu itu sempet jadi pencuri hati pemirsa ya, sampe-sampe hashtag #kenapataunyatelat jadi trending topic di segala macem sosmed. Orang-orang baru tau ada laki bentukannya kayak Narendra Hasan, tapi taunya malah dari video nikah. Kenal enggak, patah hati iya."
"Mereka itu pasangan yang kalo berjejer bikin silau ya, Clara. Pantes aja pada heboh."
"Sama-sama bisa bikin patah hati orang yang nggak kenal, ya. Udah deh dari tadi kita jadinya gosip mulu. Mending langsung aja kita kasih pemirsa liputan salah satu reporter C-News, Alya Agista, yang akan kasih liat langsung kayak apa sih resort Darsi Jiwanta yang heboh ini?"
***
Hai hai~
Selesai juga buku kedua pearsnpearls!
Lega campur happy tapi campur sedih juga karena akan pisah sama beberapa tokoh didalamnya.APAAAHH??? BEBERAPAAAHHH???
Iya bebs sekalian, kamuh-kamuh tidak salah baca, karena beberapa tokoh yang ada di sini juga akan ada lagi di buku pearsnpearls selanjutnya!!
Who's excited ketemu sama Sadewo-Sadewo yang lain?
Anyway, makasih banget ya udah bertahan baca sampai akhir, semoga enjoy baca ceritanya dan berkesan juga ya di hati temen-temen semuanya.SAMPAI KETEMU LAGI DI BUKU SELANJUTNYA!!
Ps. Kalo mau liat one tweet AU Not A Bad Thing per-chapter sebagai pelengkap cerita di buku ini, silahkan banget cek di @pearspearls on twitter ya! Langsung liat di pinned nya aja, nanti ketemu kok threadnya NABT. Makacii~
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT A BAD THING ✔️
ChickLit▫️ THE WATTYS 2021 WINNER▫️ Chrissia dan Narendra. Dua orang ini besar di dunia yang berbeda. Bukan, salah satu dari mereka bukannya hantu. Hanya saja, Chrissia nama belakangnya Sadewo dan semua orang tahu kalau keluarga itu tidak akan sembarangan...