11 - Relationship Status: It's complicated

10.6K 1.4K 74
                                    


ᴾʰᵒᵗᵒ ᵇʸ ⱽᵃˡᵉʳⁱⁱᵃ ᴹⁱˡˡᵉʳ ᶠʳᵒᵐ ᴾᵉˣᵉˡˢ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴾʰᵒᵗᵒ ᵇʸ ⱽᵃˡᵉʳⁱⁱᵃ ᴹⁱˡˡᵉʳ ᶠʳᵒᵐ ᴾᵉˣᵉˡˢ

__________

the eleventh part

©pearsnpearls, november 2020

__________

"Just booked a one-way flight to Spain for next month."

"One-way banget?"

"Well, aku nggak tau treatment IVF di sana akan makan waktu berapa lama. Lagian it's been a while since Tyler and I got a chance for a proper vacay."

"Which part of Spain?"

"Alicante."

"Indeed a proper vacation."

"I know right?"

"Atas saran Kak Shaqila?"

"Who else? Kurasa dia udah nyerah sama kasusku yang nggak berhasil-berhasil ini."

Chrissia selalu tidak tahu harus bilang apa setiap kakaknya membahas masalah momongan. Bukannya dia tidak ingin menghibur, tapi salah ucap di topik paling sensitif untuk Jessica bisa-bisa membuat hubungan keduanya tercela.

Di saat-saat seperti ini, Chris cuma bisa menenangkan. Entah apakah intensinya sampai ke seberang. Tapi setidaknya hingga detik ini Jess belum menutup telfonnya.

"She wants the best for you, kali ...."

"I know. Let me be a bitch for a moment, deh. Lagi banyak yang bikin aku jengkel soalnya."

"Ada apa lagi?"

"Biasa lah kerjaan. Campaign yang di supervised si Jordy berantakan banget. Padahal brand itu udah jadi client kita dari lama. I mean, it's kinda expected that he would screwed up. Tapi yang aku nggak habis pikir, Om Mahir let it slide gitu aja."

"Terus?"

"Terus kemaren jadinya aku yang harus turun langsung benerin semuanya. I'm his boss, for God's sake! Itu si Jordy kalo jadi anak papa, udah diulek jadi perkedel dia!"

"You made my day, you know." Chris tertawa terbahak-bahak.

'Pertarungan' antara Jordy dan kakaknya dari dulu memang tidak pernah tidak lucu. Anak manja vs tante-tante galak. Dua-duanya sama-sama berisik.

Ya, sebenarnya sikap menyebalkan Jordy ke Jess bisa sedikit dipahami, sih. Biar bagaimanapun, sekarang Jessica menempati posisi yang seharusnya diisi si anak tunggal itu. Andai saja tiba-tiba Jordy tobat, Eyang Bangun pasti langsung mengizinkan posisi itu dikembalikan ke yang berhak.

NOT A BAD THING ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang