12 - The Gala

9.2K 1.3K 56
                                    


ᴾʰᵒᵗᵒ ᵇʸ ˢᵒˡᵒᵈ_ˢʰᵃ ᶠʳᵒᵐ ᴾᵉˣᵉˡˢ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴾʰᵒᵗᵒ ᵇʸ ˢᵒˡᵒᵈ_ˢʰᵃ ᶠʳᵒᵐ ᴾᵉˣᵉˡˢ

__________

the twelfth part

©pearsnpearls, november 2020

__________

"Oh, I knew it!" Marie tak kuasa menahan pekik histerisnya. Apartemennya di kawasan Kuningan siang ini terlihat sibuk, padahal hanya ada tiga orang di sana.

"What?" Chris bertanya bingung. Dia sudah biasa melihat Marie heboh, tapi nada suaranya barusan rasanya lebih tinggi dari Empire State Building.

"Emang cuma muka avant garde lo itu yang bisa pull off design-nya Brigitta Kokoro!" Marie menepuk tangannya heboh, "iya nggak sih Mbak Rizta?" tanyanya lagi, meminta persetujuan make up artist langganannya itu.

Setelah beberapa bulan belakangan ini hidupnya hanya dipenuhi urusan kantor, malam ini Chris akhirnya kembali harus menjalani perannya sebagai cucu salah satu orang terkaya di Indonesia. All the party and gala is back and so does the dress up game. Thank God Marie is here.

Chris bukannya buta soal fashion, tapi punya sahabat seorang pemerhati mode kelas berat tentu tidak akan ia sia-siakan. Apalagi ini kali pertamanya datang lagi ke acara sosialita𑁋ugh Chris really hates that word𑁋setelah pulang ke Indonesia.

One shoulder cocktail dress dengan cutting yang cukup bold berwarna pinkish nude sekarang melekat cantik di tubuhnya. Marie pernah bilang, dengan bentuk badan dan wajah seperti itu, Chris bahkan bisa membuat karung goni terlihat stylish.

"Mungkin ini perasaan Jaka Tarub waktu melihat Dewi Nawangwulan pertama kali turun dari kayangan," jawab Mbak Rizta tak kalah heboh.

"Kompak ya kalian lebaynya." Chris cuma bisa tertawa. Make up-nya sudah selesai dipulas dan ia sudah siap berangkat ke acara yang didapuk sebagai Charity Gala of The Year oleh banyak media.

"Jadi nama designer-nya Brigitta Kokoro?" lanjutnya lagi.

"Branding honey, branding ...." Marie menggeleng cepat. "Brigitta is her name but kokoro is heart in Japanese. You should've known better, future Mrs. Kaito!"

"Please, even you???"

Marie tertawa, "Bercanda sih, bund!"

"Gue nyaris walk-out dari apartemen ini beberapa detik yang lalu."

"So this Brigitta girl is a new designer yang lagi diincer banget sama Galeri. Kita approach dia buat kerja sama sampe berbulan-bulan susah banget. Lulusan LCF London, si Kayleigh pasti tau deh. Namanya udah wara-wiri kok di fashion scene Indo."

NOT A BAD THING ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang