~PROLOG~

850 67 0
                                    

"Beneran Mrs Park? Sir Choi bakalan dateng kemari?"

"Hah? Serius? Sir Choi mau dateng? Pokoknya aku harus dipilih olehnya"

"Astagaa kalo gitu aku harus tampil semenarik mungkin"

Seperti itulah kehebohan yang terjadi di bar saat ini. Padahal Mrs Park dan staffnya tidak pernah mengatakan sepatah kata pun mengenai kedatangan Choi Yena ke bar mereka.

Rupanya rumor cepat beredar dan semua Host perempuan sekarang udah mengelilingi Park Jihyo, manager dari Elite Bar untuk mengetahui kebenaran akan rumor tersebut.

"Girls, semuanya tenang dulu. Belum ada kepastian akan hal itu. Lagi pula mau Sir Choi dateng atau engga, kalian tetap harus berpenampilan baik. Nah, gimana kalo sekarang kalian siap-siap? Karena sebentar lagi bar akan dibuka" jawab Mrs Park dengan senyum manisnya (menurut Mrs Park).

Ngeliat senyum "manis" Mrs Park tiba-tiba anak-anak mentalnya pada menciut. Yang tadinya pada penasaran jadi langsung ngacir semua, ninggalin Yuri sendiri yang lagi nyengir karena sekarang seluruh perhatian Mrs Park tertuju pada dia.

Masih dengan senyum kikuknya, Yuri bungkukin badan ke Mrs Park dan ikut ngacir kayak yang lain.

Mrs Park geleng-geleng aja ngeliat Yuri.

Yah mau bagaimana pun Yuri ini salah satu anak yang potensial.

Kalo kata Mrs Park sih, Yuri itu aset.

Coming soon!

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang