"Good morning my employees~"
???
Ada apa gerangan nih sama pak bos?
Masa saat para karyawan lagi produktif-produktif nya mereka malah harus menghadapi sisi cringe Yena kayak gini.
Semua karyawan cuma senyum kikuk sambil bungkukin badan ke Yena.
Masalahnya yaa sekarang itu bukan pagi lagi.
Like, hello Sir Choi Yena, it's 1pm now???
"Sir Choi!"
Dari seluruh karyawan, ada satu yang paling pusing.
Siapa lagi kalo bukan Yuqi.
"Saya udah hubungi sir dari tadi pagi, apa pesan saya ga kekirim? Apa sir ada urusan penting pagi ini?" Tanya Yuqi sambil mencoba untuk menormalkan nafasnya.
"Ga kok, saya ga ada urusan sama sekali pagi ini" kata Yena sambil senyum(?)
Ini seriusan?
Seorang Choi Yena dateng terlambat dengan wajah sumringah?
Nah he's not our boss.
Kira-kira itulah yang lagi ada di benak para karyawan Yena.
Yuqi berspekulasi mungkin Yena lagi kurang enak badan hari ini, melihat gerak-gerik Yena yang bener-bener bukan Yena banget.
"Ah saya tau, sir lagi kurang enak badan ya sampai terlambat begini. Tenang aja sir, nanti saya akan handle meeting nanti malam agar sir bisa lebih cepat beristirahat" kata Yuqi.
Hm sebuah tawaran yang menggiurkan.
Tapi kalo untuk Yena?
Hm Yena berpikir sejenak, menimbang-nimbang untuk menyetujui tawaran Yuqi apa engga.
Dan akhirnya Yena memutuskan untuk...
"Sepertinya begitu Yuq. Yaudah saya serahin ke kamu meeting malam ini. Nanti kamu kirim aja file dan summary meetingnya ke saya" kata Yena sebelum berjalan menuju ruangannya.
Ya sekali-sekali dumped kerjaan ga apa lah ya, pikir Yena.
Walaupun sekarang Yena juga bingung sendiri, kenapa bisa-bisanya dia lepas tangan kerjaan gini?
Padahal udah jelas alasannya.
It's because of something, or should we say....
Someone?
~~~~~
"Hah hah hah...."Yuri terbangun tiba-tiba karena mimpinya.
Huh untung cuma mimpi, kalo beneran bisa gila Yuri. Pasti dia bakal digorok Mrs Park.
"Yul? Udah bangun?" Pikiran Yuri terputus saat Chaeryeong masuk ke kamarnya.
Chaeryeong meletakkan sup dan air putih di meja.
"Kamu ngerasa pusing ga? Aku udah buatin haejangguk buat kamu tuh, dimakan dulu gih" kata Chaeryeong sambil duduk di sebelah Yuri.
"Ehm, Chae"
Duh gimana ya, Yuri tuh pengen nanya ke Chaeryeong perihal tadi malem.
Sebenernya Yuri inget kalo semalam dia punya special customer dan mereka minum-minum, tapi kejadian setelahnya cuma samar-samar di ingatan Yuri.
Dan lagi, masa iya orang itu yang jadi special customer-nya Yuri. Asli random banget. Terus yang nganter Yuri pulang itu siapa-
"Sir Choi. Dia yang anter kamu pulang. Kamu tuh bener-bener malu maluin deh Yul masa bisa-bisanya nyusahin Sir Choi kayak gitu? Kasian tau dia nyampe sini jam setengah 1 pagi karena kamu ketiduran. Alhasil dia nanya ke Mrs Park alamat apart kita. Udah gitu aku sampe ketiduran di sofa nunggu kamu ga pulang-pulang, hp ga diangkat sampe akhirnya jam setengah 1 pagi ada orang mencet bel berkali-kali dan aku udah mau ngamuk pas dibuka ternyata ada Sir Choi lagi ngegendong kamu. Huh pasti abis ini dia ga balik-balik lagi deh ke bar, soalnya kapok sama kamu. Lagian kamu tuh abis ngapain sampe kayak orang mati gitu kemaren hah? Haduhhh asli deh Jo Yuri kamu tuh- "
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
FanfictionYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...