Hii! I hope everyone has a wonderful day today❤
~~~~~
Sret~
Chaeryeong mendorong ponsel-nya kearah Yuri. Yuri awalnya ragu, tapi dia tetap meraih ponsel itu, dan..
Shit.
Hahh, ini... beneran?
Di ponsel Chaeryeong terlihat jelas ada foto dirinya disana, dengan Sir Choi...
In a fucking dating scandal!
Yuri memijit pelan kepalanya. Gila, baru jadi tadi malem udah kena scandal aja.
Seriously, what am i? An idol?, batin Yuri.
"Walaupun media ga nunjukin wajah perempuannya, tapi aku tau ya kalo itu kamu Jo Yuri!" Tegas Chaeryeong.
Tapi Yuri cuma diem aja, dia mengabaikan kata-kata Chaeryeong.
Di otaknya itu dia malah lagi mengkhawatirkan Sir Choi.
Khawatir Yena terganggu sama berita itu.
"Yul?"
Ga ada jawaban.
"Yuri!" Teriak Chaeryeong.
Yuri langsung menggelengkan kepalanya pelan.
"Y-ya?"
Chaeryeong melipat kedua lengannya di depan dada.
"Jadi bener? Kamu beneran jalin hubungan sama Sir Choi? Kayaknya dari tadi kamu ga mengelak sama sekali ya?"
Yuri menelan saliva kasar.
"Iya, ehmm aku sama Sir Choi-" kata Yuri gugup.
Dia menghela nafas sebentar sebelum lanjut menjelaskan.
"Jadii, huft~ gini Chae aku sama Sir Choi baruuu banget jadi tadi malem. Dannn foto itu? Aku juga ga tau kenapa bisa ada foto itu sumpah. Bahkan, foto itu diambil pas aku sama Sir Choi belom punya hubungan. Waktu itu kita cuma hang out aja abis itu udahh cuma itu Chae beneran, sumpahh" kata Yuri sambil menundukkan kepalanya.
Yuri udah siap mental untuk dicecer sama Chaeryeong, tapi-- kok malah hening?
Yuri mengangkat kepalanya, bingung kenapa Chaeryeong diem aja.
"Chae? Kamu kenap-"
"HUAAA YURI KENAPA GA CERITA SIH"
Yuri loncat di kursinya karena kaget, sumpah ini tiba-tiba Chaeryeong mewek?
"Kenapa-"
"I'm so proud of you Jo Yuri!" kata Chaeryeong kejer.
Lahhh?
Maksudnya?
Begimana ceritanya?
"Gi-gimana gimana??" Kata Yuri bingung.
"AAAAAAAA YURIIIII YESSSS"
Makin aneh aja, sekarang Chaeryeong malah loncat-loncat sambil joget.
Tapi masih dalam keadaan nangis?
Sumpah ini anak kenapaa.
"Astagaaa Yuriiiiiiiii" kata Chaeryeong tiba-tiba memegang kedua pipi Yuri.
"Gilaaaa, sahabatku ini pacaran sama seorang Choi Yena???? Aaaaaaa" kata Chaeryeong, lalu setelahnya dia lari-lari.
Dan akhirnya Yuri cuma membiarkan Chaeryeong dengan keadaan itu, sampe akhirnya Chaeryeong puas lari-larian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
FanfictionYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...