-Chapter 20-

469 63 5
                                    

Ga terasa hari ini udah hari senin, yang artinya Yena bisa ketemu Yuri lagi di bar nanti malam.

Dan sepertinya suasana hati Yena lagi berbunga-bunga hari ini. Pria itu dari tadi ga bisa berhenti tersenyum sambil menatap foto yang ada di tangannya.

Iya foto.

Foto di photobox saat kencan pertamanya dengan Yuri. Foto yang terus Yena liatin di manapun dan kapanpun.

Jujur hari itu adalah kali pertama Yena foto di photobox. Kali pertama juga buat Yena berkencan di game center.

Aneh juga ya Yena bisa dapet boneka bebek dalam sekali percobaan kemaren, padahal dia belum pernah main claw machine sebelumnya.

Ternyata dia punya bakat juga dalam hal itu.

Kalo kalian penasaran Yena biasa pergi ke mana saat dia berkencan, jelas dia akan bawa partner-nya ke hotel. Dan sudah jelas juga kalo di hotel kegiatan apa yang akan terjadi disana.

Tapi kemaren?

Kemaren adalah kencan yang paling bermakna untuk Yena.

Emang sih keliatannya gitu-gitu aja, tapi kencan kemaren sangat membekas di pikiran Yena. Mulai dari main basket sampe foto-foto, Yena keinget jelas sama setiap gerak-gerik Yuri.

Dan ada satu catatan penting, wajah Yuri sering banget memerah.

Entah apapun yang ada dipikiran wanita itu, Yena berharap ada dirinya disana.

Karena seharian penuh kencan mereka, cuma ada Yuri di pikiran Yena.

Ah jadi makin ga sabar untuk ketemu Yuri nanti malam.

"Hahh waktu kok lama banget" dumel Yena.

Yuqi yang kebetulan lagi di ruangan Yena ga sengaja denger dumelan boss-nya itu.

Perasaan tadi lagi senyam-senyum, batin Yuqi.

"Ada apa Sir? Ada yang bisa saya bantu?"

"Ini loh Yuq, kok waktu lama banget? Dari tadi saya liatin jam, masa cuma nambah dua menit? Apa jam saya rusak" kata Yena sambil ngecek jam tangannya.

"Coba saya cek sir"

Yena nunjukkin jam tangannya ke Yuqi.

"Baik-baik aja kok sir, malahan itu jam sir kelebihan sekitar satu jam. Apa sir mau saya setting-in jadi jam seka-"

"Eh gausah Yuq, jangan disamain sama jam sekarang" kata Yena panik pas Yuqi mau ubah waktu di jam-nya.

Yena hela nafas panjang.

Apa boleh buat? Yena harus nunggu sekitar 6 jam lagi untuk ketemu Yuri.

~~~~~

Ga beda jauh dari Yena, ternyata Yuri juga sering banget mandangin foto saat kencan perdana-nya dengan Sir Choi.

Udah gitu mandanginnya ga tau tempat lagi.

Bayangin aja, masa Yuri mandangin foto mesra-nya sama Sir Choi di tempat dimana kaum-kaum hawa fans berat Sir Choi berada?

Yang tak lain dan tak bukan adalah Elite Bar kebanggaannya Mrs Park.

Yap, Yuri udah sampe dari tadi di bar dan hal kedua yang dia lakukan (hal pertama yang Yuri lakukan adalah duduk) adalah mandangin foto itu.

Untungnya anak-anak lagi pada rempong dandan dan ngurusin outfit semua, jadi ga ada yang ngeliat.

"Jo Yuri kok ga siap-siap"

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang