Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba.
Yup, Sir Choi dan Yuri bakalan ngedate hari ini seperti rencana mereka tempo hari.
Tapi mohon maaf sebesar-besarnya...
Kata "date" yang kita bayangkan ternyata ga semanis kedengarannya.
Perlu diingat bahwa 'date me' dan 'will you be my girlfriend' adalah dua hal yang berbeda.
'Will you be my girlfriend' itu bisa dipakai saat dua orang telah saling mengenal, itu berarti mereka kemungkinan besar telah berkencan cukup lama atau udah berteman cukup lama untuk langsung menjawab pertanyaan ini.
Kalo 'date me'?
Pertanyaan ini dipakai saat kita ingin lebih mengenal seseorang.
Menunjukkan bahwa kita memiliki kerinduan untuk lebih memahaminya, untuk lebih mengenal siapa dia.
Tapi jangan kecewa dulu, ini bukan pertanda buruk.
Karena dengan Yena yang lebih memilih kata 'date me' ketimbang dengan 'will you be my girlfriend', menunjukkan bahwa Yena mau serius dengan Yuri.
Yena ingin memastikan bahwa dia mengenal Yuri sepenuhnya, memastikan juga bahwa perasaan dia ke Yuri itu pasti dan bukan kaleng-kaleng.
Karena- dia ga mau nyakitin wanita itu.
This is rare in Yena's case, he's not like the Yena we know.
Yang biasanya akan langsung berkencan sama seseorang tanpa mencari tau lebih dalam dulu.
Like, he usually doesn't want to know what kind of person his partner really is.
Dia ga mau tau orang itu luar dan dalam.
Tapi kali ini sepertinya Yena sangat berhati-hati.
Kenapa hati-hati?
Karena dia sadar bahwa ini bukan sekedar cinta monyet, bukan cinta anak sekolahan yang eye contact sedikit langsung jatuh cinta.
No!
Dia udah dewasa dan Yuri?
Yuri, itu special buat Yena.
Jadi yah....mereka berdua sama-sama tetap menganggap bahwa ini hanyalah hang out.
Friendly date dulu.
Step by step, there's no need to rush.
Karena kalo jodoh ga akan kemana. Lagian udah dikunci juga sama yang di atas
Kita doain aja semoga Yena ga berakhir keduluan sama orang lain.
Ya udahlah untuk saat ini, kita anggap aja mereka itu sebagai salah satu lagu Ratu (Bandnya Mulan Jameela & Maia Estianty dulu) favoritnya author yaitu teman tapi mesra.
Uh abaikan part tadi.
Tapi mereka bukan teman juga sih, jadi ya gimana ya?
Hubungan tanpa status mungkin, kalo lebih kerennya?
Ah gatau juga.
Karena waktu itu Yena serahin ke Yuri untuk pilih tempatnya, jadilah Yuri minta Yena buat pergi ke game center.
Yuri mah anaknya ga minta yang muluk-muluk, dan hal itu menambah poin plus-nya Yuri di hati Yena.
Aw~
~~~~~
Setelah menempuh waktu sekitar 30 menit, akhirnya mereka sampai di game center.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
أدب الهواةYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...