-Chapter 29-

465 61 7
                                    

"Eh kok udah panjang banget ya" kata Yuri sambil ngaca di ponselnya.

Sekarang Yuri lagi nunggu Yena di mobil, katanya mau ke atm sebentar.

Sehabis acara sarapan mereka keganggu, Yena langsung anter pulang Yuri ke apart karena hari ini jadwalnya padat banget. Bahkan Yena ga bisa mampir ke bar nanti.

Kalo sempet last minute, baru dia akan anter Yuri pulang.

"Sir rambut saya udah panjang banget ga sih?" Tanya Yuri ke Yena yang baru aja masuk ke mobil.

Yena noleh ke Yuri, memperhatikan rambut wanita itu.

"Iya ga sih, sir? Liat deh" katanya lagi sambil menarik rambutnya ke depan untuk menunjukkannya ke Yena.

"Hmm kayaknya iya. Saya pernah denger katanya kalo sering nonton video erotis, rambut kita akan tumbuh lebih cepat"

Yuri membulatkan matanya.

"M-maksud sir saya nonton begituan gitu? Enak ajaa, engga yaaa!?"

Yena ketawa ngakak.

"Yah ga ada yang tau kan. Mungkin aja kamu doyan begituan" goda Yena.

Yuri langsung geleng cepat.

"Ga ada kayak begitu. Itu mah sir kali"

"Kalo saya mah emang hobi. Apa lagi kalo lagi kangen kamu" godanya lagi sambil mendekatkan diri ke Yuri.

"E-eh sir buruan, katanya ada urusan?"

"Oh iya. Kamu sih"

"Lahh kok saya"

"Iya kamu, bikin saya ga fokus terus" kata Yena sambil mencuri ciuman dari Yuri.

~~~~~

"Jadi-- kamu dan Sir Choi sedang menjalin hubungan?"

Yuri menggangguk pelan sebagai jawaban.

Wanita itu saat ini sedang berada di ruangan Mrs Park.

Kejadian Sir Choi yang bawa kabur Yuri kemaren rupanya ga lepas dari pengamatan Mrs Park.

"Congrats Yuri, tapi tolong tetap ingat kewajiban kamu okay? Ingat bahwa kamu adalah seorang host. Tetap profesional, got it?" pesan Mrs Park.

"Iya Mrs Park, saya ga akan lupa tentang itu kok. Saya dan Sir Choi udah pernah membicarakan hal ini juga, jadi Mrs Park ga perlu khawatir" kata Yuri mantap.

~~~~~

"Yuq kamu yakin ini perlu dilakukan? Sepertinya cuma buang-buang waktu saya aja"

Sekarang Yena sedang berada di studio photoshoot miliki agensinya. Katanya Yuqi sih, hari ini adalah jadwal photoshoot Yena dengan aktris/aktor dan idol-idolnya.

Ngapain banget kan.

Menurut Yena kegiatan kayak gini tuh ga perlu, apalagi waktunya bener-bener ga pas gini.

I mean, masa pemotretan sore menjelang malam?

Kan Yena jadi ga bisa ketemu loml-nya.

"Perlu sir. Photoshoot ini untuk keperluan dokumentasi tahunan yang mulai diterapkan tahun ini, waktu meeting kemaren Sir Choi juga sudah menyetujuinya" jelas Yuqi.

Yena mengerutkan alisnya.

"Siapa? Saya? Nyetujuin ini?"

"Betul sir"

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang