-Chapter 12-

502 69 7
                                    

Makasih banyak untuk 100 votes🙇‍♀️

Another day~

Yuri baru aja selesai make up. Bar juga akan segera beroperasi sebentar lagi.

"Jo Yuri, special customer lagi ya hari ini" kata Mrs Park.

Yuri ngangguk aja, terus bungkukin badannya ke Mrs Park.

"Sir Cho? Atau Sir Choi ya? Ah bodo amatlah ntar juga tau" kata Yuri sambil menunggu.

Sampai akhirnya Yuri dipanggil, special customer-nya udah dateng.

Yuri masuk ke ruang VIP dan langsung membungkukan badannya.

Ah, thanks God. Ternyata Sir Choi.

“Selamat malam Sir Choi. Hari ini saya, Jo Yuri akan-"

"Kamu ga perlu intro kayak gitu Yuri. Kayak sama orang asing aja"

Yuri mengerutkan alisnya.

"Kita kan memang orang asing- eh bukan bukan, maksud saya sir ini kan customer saya jadi saya harus memperlakukan sir seperti customer saya yang lain" kata Yuri sambil senyum canggung.

"Kamu juga bercumbu sama mereka?"

"Ma-maksud sir?!" Tanya Yuri, kaget tetiba ditanyain hal itu.

Yena memutar-mutar gelas vodka yang ada di tangannya sambil menatap Yuri.

"Customer kamu yang lain, mereka juga kamu cium?" Kata Yena.

Gatau ini cuma perasaan Yuri aja atau gimana, tapi cara bicara Yena tiba-tiba agak dingin (?)

"Gak lah! Mana mungkin saya begitu. Sir Choi itu satu-satunya customer yang saya cium-"

Nah kan keceplosan.

"Hm begitu" kata Yena sambil senyam-senyum.

Dahlah Yuri malu banget ini. Mungkin sekarang wajahnya udah memerah.

"Kamu mabuk? Kok wajah kamu merah?" Tanya Yena sambil terkekeh.

Yuri yang udah malu duluan langsung meneguk habis alkohol di meja. Lalu dia berdehem.

"Yaa sebelumnya saya memang sempet minum sedikit sir hehe"

Lagi-lagi alkohol dijadiin alasan Yuri untuk melindungi diri.

~~~~~

Ucapan adalah doa.

Kan bener, sekarang Yuri jadi mabuk beneran.

Lupa mulu anaknya kalo dia itu ga kuat minum.

Sekarang Yena dan Yuri lagi saling sharing, uhm sebenernya lebih ke Yuri sih yang sharing.

Ah ya, there is one story. It's- ehm kinda embarrassing actually” Yuri terkekeh sebelum lanjut cerita.

“Aku pernah main tind*r, yaa buat seru-seruan aja sih karena waktu itu lagi gabut juga. And then i found this one woman, Ms Jung. Dari fotonya tuh ya keliatan cantik, dan umurnya ga terlalu jauh dari aku sooo aku swipe-right deh. Surprisingly, she did the same to me” jelas Yuri, sambil tersenyum saat dia inget masa-masa itu.

Yuri bener-bener udah mabuk berat sekarang, bahkan dia ga pernah ceritain hal ini ke Chaeryeong.

Ternyata mau sedekat apapun, masih ada dusta diantara mereka.

Sedangkan keadaan Yena? Dia cuma bisa mandangin wajah Yuri.

Mata Yena menjelajahi wajah Yuri, mencoba mengenali setiap detail wajahnya.

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang