Huft.
Entah udah berapa kali Yuri menghela nafas berat.
Asli, kenapa sih Yuri harus ada di posisi ini? Rasanya mau kabur sejauh-jauhnya aja.
Gimana enggak? Sekarang Yuri lagi ada di ruangan Mrs Park, ga sendiri tentunya, karena Yuri ditemani oleh...
Sir Cho, Sir Choi, dan uhm Yiren sunbae.
Yuri ga abis pikir aja, bisa-bisanya dia masuk ruangan Mrs Park bersama orang-orang ini.
Kan random banget gitu.
Dan yang lebih buruk lagi topik bahasannya adalah tentang Yuri sendiri.
"Ya saya ngerasa aneh aja Mrs Park, masa Yuri yang masih anak baru malah Mrs Park rekomendasikan ke Sir Choi? Harusnya tuh host yang lebih berpengalaman dan paling populer dong?" Tanya Yiren sunbae sambil ngelirik ke arah Yuri.
Yuri cuma bisa nundukin kepalanya.
"Begini, untuk masalah rekomendasi ada beberapa pertimbangan yang kami lakukan. Dan dari hasil pertimbangan tersebut, Yuri-lah yang paling memenuhi standard. Maka dari itu saya, selaku ma-na-ger dari Elite Bar merekomendasikan Yuri kepada Sir Choi Yena se-ca-ra-lang-sung. Dan kebetulan juga Sir Choi langsung menyetujui rekomendasi dari saya" kata Mrs Park ga lupa untuk memperjelas posisi dan wewenangnya di bar.
"Ga bisa begitu dong Mrs Park! Saya kan customer setianya Yuri dari awal, masa Yuri malah dibiarkan melayani orang lain dan bukan saya?! Perlu Mrs Park ingat ya, saya itu sibuk dan saya sempatkan waktu untuk datang ke bar hanya untuk bertemu Yuri" kata Sir Cho mulai emosi.
"Loh apa-apaan?! itu adalah hak saya untuk meminta rekomendasi ke Mrs Park. Lagi pula Yuri itu bukan punya anda dan anda bukan satu-satunya orang sibuk disini" tegas Yena ga mau kalah.
Yena dan Sir Cho saling menatap tajam ke satu sama lain.
"Tapi apa yang dikatakan sama Sir Cho itu ada benarnya. Lebih baik hari ini saya saja yang melayani Sir Choi, saya ini lebih berpengalaman kok dibandingkan Yuri" kata Yiren sunbae yang malah makin memperkeruh suasana, dan sayangnya ga digubris sama Yena.
Yuri puyeng banget dengerin orang-orang ini pada ngoceh.
Sir Cho dan Yena yang memperebutkan Yuri aja udah bikin muak, ini lagi ditambah Yiren sunbae yang maksa-maksa Yena untuk pilih dia.
"Semua harap tenang dulu. Kalo seperti ini keadaannya, hanya Yuri yang bisa memutuskan. Jadi Yuri, kamu mau pilih siapa?" Kata Mrs Park sambil senyum jail ke Yuri.
Enak banget Mrs Park, lepas tangan gitu aja. Kan sekarang jadi Yuri yang pusing sendiri.
"Pilih saya Yu-"
"No Yuri, pilih saya"
"Mengalah lah pak sama yang lebih muda, lebih baik bapak istirahat di rumah"
"A-apa anda bilang? Anda yang sopan kalo bicara sama orang yang lebih tua-"
Yuri rasanya ga mau denger pertengkaran mereka.
Di otaknya, dia malah lagi bersenandung lagu Produce 101- Pick Me Up.
Sampai akhirnya, acara karaoke di otaknya itu terhenti karena ketukan keras Mrs Park di meja.
TOK TOK TOK
"Harap tenang, Sir Cho dan Sir Choi. Karena sepertinya Yuri tidak bisa memilih di antara kalian berdua, ya tentunya karena Yuri sangat suka untuk menghabiskan waktu dengan anda sekalian-"
Hah apaan?!
Fitnah banget Mrs Park?, Batin Yuri.
"-maka lebih baik anda berdua membatalkan kunjungan ke bar hari ini" kata Mrs Park sambil kode-kode ke Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
أدب الهواةYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...