-Chapter 15-

465 66 5
                                    

Setelah punggung Yena udah ga terlihat, Yuri mau langsung buru-buru masuk apart tapi ga jadi karena Hyunwoo oppa keluar lagi.

"Tadi beneran cuma customer Yul?" Tanya Hyunwoo oppa.

Yuri ketawa.

"Iyaaa oppa astaga. Kan tadi udah dikenalin. Kenapa sih emangnya kok kayak penasaran banget gitu?"

"Yaa cuma mastiin aja. Kalo beneran cuma customer kamu, berarti aku boleh minta nomor-nya ga?"

WHAT THE FU-???

NINU-NINU, gay radar-nya Yuri menyala.

Dan........

Di saat itulah Yuri tersadar, kalo Hyunwoo oppa itu gay.

Yuri merasa dunia-nya terguncang hebat.

Kasian Yuri, GBU Yul!

Padahal jujur-jujur aja nih, Hyunwoo oppa itu kandidat pria nomor 1 yang bakal Yuri pacarin loh.

Sebelum kalian bisa hah-hoh-hah-hoh, Yuri punya beberapa alasan kenapa si oppa ini ada di nomor 1.

Pertama, Hyunwoo oppa orangnya baik dan perhatiannn banget.

Setiap pagi, siang, malem selalu menyapa Yuri dengan senyuman manisnya.

Ga jarang si oppa beliin Yuri sama Chaeryeong sarapan, cemilan, atau boba.

Kedua, Hyunwoo oppa ini masuk ke dalam tipe ideal-nya Yuri.

Ganteng, bukan flower boy-type, tinggi, matanya bagus, senyumnya apa lagi, dan jangan lupa sama body-nya.

Itu badan selalu kecetak sama kaosnya saking berototnya (tenang-tenang, Yuri tidak termasuk ke dalam kaum rahim anget ya! Dia cuma kagum aja sama si oppa yang rajin work out).

Ketiga, Hyunwoo oppa itu pelayanan di gereja deket apart Yuri.

Udahlah, kalo poin ini tidak perlu dijabarkan.

Pria religius itu yang terbaik! Pipipi calon mantu.

Keempat, ya Yuri tuh udah kepincut banget sama gombalan-gombalan Hyunwoo oppa setiap malem minggu.

Bayangkan aja digituin sama pria sempurna kayak oppa? Gimana ga jungkir balik coba saking bapernya.

Fix ini pasti tergila-gila sama aku- Jo Yuri setiap malam minggu.

Kelima, wow banyak juga ya. Jangan lupa dengan jarak apart-nya Yuri dan si oppa yang bersebelahan.

Ibaratnya Hyunwoo oppa itu kayak pacar lima langkah. Gimana ga mantap? Pacarannya pasti gampang, ldr mah kelaut aja karena ga akan terjadi.

Lima alasan di atas itu udah sah dan teruji keabsahan-nya dalam undang-undang.

Ga juga sih hehe.

Ya pokoknya lima alasan itu valid lah buat Yuri.

Tapi apa yang baru aja dibilang Hyunwoo oppa bener-bener mematahkan seluruh kepercayaan Yuri.

Astaga lutut Yuri sampai lemes.

"Yul? You okay?"

"E-eh iya oppa ga a-apa" suara Yuri mulai bergetar.

"Kok suara kamu begitu? Kamu sakit?"

"E-ngga ekhem, ga apa oppa. Ehm a-aku masuk duluan ya?"

"Ah oke kalo gitu. Selamat malam Yuri"

ADUH PAKE SENYUM PULA SI OPPA.

"O-oppa juga"

Yuri yang udah ga sanggup lagi langsung buru-buru masuk ke dalem apart-nya dan hal itu membuat Chaeryeong yang lagi masak jadi kaget.

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang