"Kerja bagus semuanyaa. Sekarang kalian boleh pulang. Istirahat yang cukup ya, hati-hati di jalan" kata Mrs Park sambil nepuk pundak anak-anak satu per satu.
Setelah bungkukin badan dan ngucap terima kasih berkali-kali, Yuri langsung pergi ke waiting roomnya.
Yuri langsung ganti baju ke pakaian yang lebih nyaman, setelahnya beresin barang-barangnya yang ada di loker. Beberapa barang sengaja ga dia bawa, karena menuh-menuhin tasnya.
Abis selesai beres-beres, Yuri langsung pamit ke senior dan teman-temannya. Ga pake ngobrol dulu beneran, dia langsung pergi.
Ya begitulah Yuri, ga begitu dekat sama rekan kerjanya kecuali Chaeryeong.
~~~~~
Huft, akhirnya pulang juga. Senyum ngembang di bibir Yuri.Yuri kelelahan.
Sepertinya dia mencatat rekor customer lagi hari ini, hm sekitar 20 orang mungkin? Yah untungnya dia udah mulai terbiasa.
Just smile, and you will get the money.
Sekarang rasanya dia hanya ingin pulang dan bertemu dengan "the love of my life" nya. Ya, siapa lagi kalau bukan kasur kesayangannya.
Yuri berjalan dengan sedikit terburu-buru, namun langkahnya terhenti karena tiba-tiba dia dihalangi seseorang.
Here we go again.
"Hei baby, kamu baru pulang? Mau saya antar ke apartemen kamu?"
Cho Seungyoun, customer Yuri yang super clingy.
Mungkin ini udah terjadi selama 1 minggu? Eh apa lebih ya? Entahlah Yuri malas menghitungnya.
Padahal udah ditolak berkali kali, tapi sepertinya Sir Cho pantang menyerah.
Semenjak malam itu, Sir Cho selalu datang menjemput Yuri. Sepertinya dia sangat menyukai service dari Yuri.
Well, Yuri memang salah satu Host paling terkenal setelah Yiren dan Nagyung di Elite Bar.
Walaupun dia baru bekerja di bar selama 2 bulan, tapi Yuri udah mampu duduk di peringkat 3 besar host perempuan terpopuler bulan ini.
Hanya butuh 1 bulan bagi Yuri untuk merangkak ke top 10, bahkan bulan ini Yuri berhasil masuk top 3.
Chaeryeong sampe sungkem ke Yuri terus minta ditraktir makan. Dan hal itu mengakibatkan gaji pertama Yuri pada bulan itu hilang dalam sekejap mata.
Kalo Chaeryeong sih udah kerja di bar selama 4 bulan dan berhasil duduk di peringkat ke 7 host perempuan terpopuler bulan ini (mengalami peningkatan dari bulan lalu saat dia mendapat peringkat 9)
Iya, yang ngajak Yuri kerja di bar itu Chaeryeong.
"Satu sesi bisa segepok loh Yul uangnya" dengan kalimat itu aja udah bisa bikin Yuri luluh.
Yuri hela nafas sebentar. Walaupun it's getting annoying, Sir Cho tetap seorang customer.
"Good service is good business" lagi dan lagi suara Mrs Park menggema di kuping Yuri.
Sambil nunjukin senyum terbaiknya, Yuri mulai basa basi.
"Sir Cho, saya kira sir akan datang tadi padahal saya sudah menunggu"
Bohong.
"Maaf baby, seharian saya sibuk meeting sampai-sampai ga punya waktu untuk kamu blablabla"
Bukan. Itu bukan suara Sir Cho.
Itu suara batin Yuri. Memang itu adalah jawaban Sir Cho setiap hari. Yuri sampe hafal luar kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
FanfictionYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...