-Chapter 13-

501 64 6
                                    

Choi Yena.

Choi Yena.

Choi Yena.

Choi Ye-


"Duhhh kenapa sih ini otak"

Begitulah keadaan apartemen Yuri dan Chaeryeong di pagi hari.

Yuri pagi-pagi udah buat kegaduhan, sedangkan Chaeryeong lagi mandi cantik sambil lulur.

Ya semenjak hari pertama Ryujin oppa booking sesinya Chaeryeong, dia jadi selalu mandi sambil lulur. Ngakunya sih totalitas buat pekerjaan aja.

"Ya kan biar customerku makin banyak Yul kayak customermu, b-bukan karena Ryujin oppa kok"

Halah basi.

Kalo bukan, kenapa harus terbata-bata gitu coba?

Yuri lagi dilanda dilema, dari tadi malem dia ga bisa tidur.

Masalahnya setiap dia tutup mata mencoba untuk tidur, wajahnya Sir Choi itu selalu muncul di otaknya. Lebih tepatnya wajah ganteng Yena pas mereka lagi di bawah meja.

"Sir Choi nih pake susuk apa gimana sih? Masa bikin orang kepikiran terus" gerutu Yuri.

Padahal tadi malem Yuri minum banyak sampe mabuk berat, tapi dia ga ngerasa ngantuk sama sekali.

Mungkin karena kepalanya yang kepentok meja jadi langsung sadar kali ya.

Lumayan juga tuh, jadi Chaeryeong ga perlu bikinin Yuri haejangguk.

~~~~~

"Yuri, special customer later" kata Mrs Park.

Hah? Serius ini?

"Duh kalo Sir Choi lagi bisa-bisa tambah kepikiran dong? Haish gimana nih" kata Yuri sedikit berbisik.

"Kamu tadi bilang apa Yuri?" Tanya Mrs Park.

"E-eh engga kok Mrs Park saya ga ngomong apa-apa hehe" kata Yuri sambil ketawa garing.

"Yaudah kamu siap-siap sana" kata Mrs Park sebelum pergi meninggalkan Yuri dengan tatapan yang ga bisa dipahami.

Semenjak tadi malam, Mrs Park jadi selalu ngeliatin Yuri dengan tatapan aneh (?)

~~~~~

Seperti biasa Yuri nunggu.

Saat dipanggil Yuri menguatkan hatinya. Pokoknya harus siap lahir batin menghadapi Sir Choi.

Hey cutie

Hm apes.

Baru aja Yuri buka pintu ruang VIP, dia langsung disuguhi wajah tampan pria yang akhir-akhir ini lagi menghantui otaknya.

Siapa lagi kalo bukan Choi Yena.

Tiba-tiba Yena mendekati Yuri dan langsung menangkup wajah wanita itu.

"Mata kamu kok kayak orang belom tidur? Tadi malam juga kenapa kamu ga hubungi saya? Apa ada masalah?"

Yes, 💯 untuk Sir Choi.

Yuri punya masalah yang sangat-sangat berat.

"Ini semua gara-gara Sir Choi tau ga? Setiap saya mau tidur wajahnya Sir Choi tuh muncul terus. Udah sir ngaku aja pasti sir pake guna-guna kan? Makanya bukan cuma saya, tapi anak-anak di bar yang lain juga pada tergila-gila. Pokoknya saya minta ganti rugi karena saya kehilangan jam tidur saya yang berharga-"

Yuri mengedipkan matanya berkali-kali lalu menggelengkan kepalanya.

No no no, ga boleh sampe keceplosan kayak gitu.

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang