-Chapter 2-

575 75 2
                                    

"Wah Yuriii, kamu abis jalan sama Sir Cho? Abis ngapain aja kalian? Belanja? Makan malem? Jalan-jalan? Ayo dong Yul ceritaa"

Baru aja buka pintu apartemennya, Yuri udah disuguhi banyak pertanyaan sama Chaeryeong.

Kalo bukan sahabatnya, pasti muka cantiknya Chaeryeong udah di acak-acak tuh sama Yuri.

Iya, Yuri sama Chaeryeong ini sahabatan.

Mereka berdua temenan sejak SMA dan memutuskan untuk tinggal bareng setelah mereka lulus kuliah.

Kemana orang tuanya Yuri?

Orang tuanya Yuri udah cerai semenjak Yuri berumur 10 tahun.

Akhirnya Yuri pun ikut mamanya. Tapi saat umur Yuri menginjak 19 tahun, mamanya Yuri meninggal karena sakit kankernya yang sudah stadium lanjut. Dari situlah Yuri mulai bergantung sama Chaeryeong.

Mereka udah seperti keluarga, selalu ada untuk satu sama lain saat mereka saling membutuhkan.

Dan bisa dibilang kalo Chaeryeong ini satu-satunya support system-nya Yuri semenjak mamanya Yuri pergi.

Tapi kayaknya sekarang Yuri lagi ga butuh kehadiran Chaeryeong yang banyak pertanyaan ini.

Asli Chaeryeong bising banget.

"Duh Chae, kenapa bawel banget sih aku sama Sir Cho tuh ga kemana-mana kok. Kita tadi langsung pulang" jawab Yuri yang udah pening banget.

"Loh kukira tadi jalan-jalan dulu, soalnya kamu lama ga pulang-pulang sampe aku nyampe rumah duluan gini" kata Chaeryeong.

"Iya lama soalnya aku debat dulu sama dia, tau sendiri lah aku paling males kalo udah ketemu Sir Cho" jawab Yuri sambil muter bola matanya.

Chaeryeong terkekeh.

Dia paling tau kalo Yuri udah muak banget sama Sir Cho. Ini anak kalo liat Sir Cho aja langsung ancang-ancang pengen lari, tapi sialnya Jo Yuri pasti selalu ketangkep Mrs Park.

Lagian aneh juga, bisa-bisanya Sir Cho tau jadwalnya Yuri.

Talk about creeps.

"Udahlah males ngomongin dia, kalo kamu gimana Chae? Cie abis ngedate sama Ryujin oppa yaa?" Tanya Yuri dengan nada mengejek.

Ini dia salah satu hiburan Yuri, yaitu godain Chaeryeong.

Buat Yuri, Chaeryeong tuh lucu banget kalo udah malu-malu kucing. Contohnya kayak sekarang....

Mukanya Chaeryeong udah merah banget serius.

"I-ih apa sih Yul, kita tadi cuma jalan bentar sama makan doang kok. Masa kayak gitu dibilang ngedate?" Chaeryeong alesan mulu emang.

"Gapapa kok Chae kalo kamu beneran jadi sama dia. Lagian kan dia mapan dan keliatannya juga orang baik. Pokoknya apapun keputusan kamu aku pasti dukung kok" kata Yuri tapi tetap dengan nada ejeknya.

"A-apaan sih Yul tiba-tiba ngomongin gituan ga jelas dasar" jawab Chaeryeong.

Yuri duduk, naro tas sama ngebuka jaketnya.

Tangannya nopang dagu di meja makan sambil senyam senyum ga jelas ke Chaeryeong.

Oh jangan lupa sama pipi dan kupingnya Chaeryeong yang sekarang juga udah merah banget.

"Oh ya Yul Ryujin oppa bilang kalo dia bakal dateng lagi buat ketemu aku dan dia juga udah booking jadinya besok seharian aku sama dia, sooo maaf ya Yul aku ga bisa pulang bareng kamu. Yah mungkin kamu harus dianter pulang sama Sir Cho lagi hehe" kata Chaeryeong sambil nyengir.

Kali ini dia yang pegang kendali.

Sebelum Yuri bisa misuh-misuh, mulutnya udah ditutup duluan sama Chaeryeong.

"Udah-udah mending sekarang kamu skincare-an terus bobo cantik deh, kan besok ada tamu spesial" sela Chaeryeong sambil naik-naikin alisnya.

Sedangkan Yuri malah mengkerutkan alis.

Tamu spesial? Siapa?

Emang bener sih tadi di bar anak-anak pada rusuh ngejar-ngejar Mrs Park sampe Mrs Park keliatan udah mau naik darah gitu.

Cuma yang namanya Mrs Park kalo marah tuh ga meledak, tapi beliau cuma senyum creepy aja dan itu cukup untuk membuat anak-anak pada mingkem.

Yuri udah mau nimbrung padahal, kuping udah siap nih buat dengerin tea yang bakal dispill sama Mrs Park eh Mrs Park malah senyum creepy. Jadilah anak-anak pada balik ke waiting room semua.

Karena penasarannya udah di ujung tanduk dari tadi akhirnya Yuri langsung nanya ke Chaeryeong.

"Emang siapa sih Chae? Sumpah ya tadi aku udah mau nguping padahal, tapi Mrs Park ngeluarin senjata jadinya ga jadi kespill deh tuh" cicit Yuri. Kesel dia kalo ga jadi denger gosip.

Chaeryeong ga heran sih. Yuri mah memang ratu.

Iya, ratu ga tau apa-apa. Ga up to date banget emang nih anak.

"Haduh itu loh Yul Choi Yena, CEO nya CY Entertainment. Gila sih, kalo aja besok aku ga ada janji sama Ryujin oppa pasti udah aku pepet duluan tuh. Makanya Yul dari pada kamu nungguin customer kesayanganmu yang ga tau kemana itu, mending Sir Choi Yena aja yang kamu deketin." kata Chaeryeong sambil senyum mencurigakan ke Yuri.

Weird.

Yuri diem aja. Masih mencerna kata-kata kayaknya.

"Yul? masa ga tau sih? Parah nih kalo ginian aja ga tau, kayaknya kamu harus diupgrade deh yul otaknya" kata Chaeryeong, terus dia seenak jidatnya nampol kepala Yuri. Untungnya pelan sih.

Yuri masih diem aja sambil mangap dikit.

Memang parah sih Yuri. Masa ini pertama kalinya dia denger tentang agensi itu dan pertama kalinya juga dia denger nama Choi Ye- Choi siapa tadi?.

Sampai akhirnya mata Yuri membulat saat menyadari siapa orang yang dibahas Chaeryeong selain Sir Choi Ye- aduh Yuri bener-bener ga inget namanya.

"S-siapa juga yang nungguin dia, kan aku udah bilang aku ga ada rasa sama sekali. Aku tuh profesional. Udah-udah ga usah bahas dia lagi, mending kamu kasih tau siapa si Sir Choi- duh marganya pake sama pula" kata Yuri sambil berdialog sendiri diakhir kalimatnya.

Chaeryeong cuma memutar bola matanya.

"Serius dia siapa sih Chae? Aku perasaan baru pertama kali denger deh. Agensi baru kah? Tapi kok anak-anak pada heboh gitu sih tadi? Udah kayak mau ketemu presiden aja" Tanya Yuri. Anaknya clueless banget beneran.

Chaeryeong narik dan buang nafas perlahan.

Harus banyak sabar kalo sama Jo Yuri.

"Itu salah satu agensi terbesar di Korea, Yuri sayangg. Artisnya tuh terkenal semuaa. Kamu parah beneran Yul. Makanya Jo Yuri, keluar rumah tuh jalan-jalan gitu jangan cuma kerja-pulang-kerja-pulang, ga mumet emang?" Chaeryeong mulai emosi.

Yuri nyengir doang sambil nganggukin kepala. Pura-pura ngerti aja, malas denger ocehan Chaeryeong.

"O-oh gitu kah? Hehe ya maaf Chae aku kan pulang suka kecapean. Kayak sekarang nih aku udah ngantuk banget hehe dadah Chae aku tidur duluan yaa" jawab Yuri cepet banget abis itu ngacir ke dalam kamar, ninggalin Chaeryeong yang lagi geleng-geleng kepala.

Speechless ngeliat Jo Yuri.

Sedangkan Yuri di kamar lagi penasaran banget sama seseorang.

"Choi Yena..."

To be continued...

Makasih banget buat yang udah baca, vote dan komen<3

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang