-Chapter 3-

536 70 4
                                    

Choi Yena.

Namanya udah jadi omongan dimana mana.

Ga aneh sih dia kan CEO salah satu agensi terbesar di Korea.

Dia terkenal banget, ga kalah sama artis dan model dari agensinya.

Mungkin karena masih muda, kaya, single dan ganteng kali ya?

Tapi jangan biarin dia denger.

Nanti besar kepala, terus lupa daratan.

Jangan lupa juga dengan fakta bahwa dia adalah anak dari konglomerat, Choi Siwon.

Tapi sayangnya ga semua omongan tentang Yena itu positif.

"Gay"

Ya, itulah salah satu rumor tentang Yena yang ga mengenakan buat dia.

Mungkin karena di umurnya yang sudah mapan tapi belum memiliki pasangan itu, yang menyebabkan orang-orang berspekulasi bahwa Yena adalah penyuka sesama jenis.

Apalagi kedekatannya sama Yuqi (sekretaris kepercayaan Yena) yang sering banget ketangkep paparazzi sama sekali ga membantu keadaan.

Udah ada banyak berita tentang bromance mereka (yang malah dijadiin buat asupan shipper mereka) yang menyebar di kalangan masyarakat.

Dengan "Ganteng, kaya dan sukses. Sayangnya dia ga suka perempuan" sebagai komentar yang mendapat likes paling banyak.

Netizen berteori bahwa Yena sama Yuqi ini berjodoh karena wajah mereka yang bisa dibilang lumayan mirip.

Hm drama 'BL' memang lagi marak banget sih akhir-akhir ini.

Yena tuh rasanya pengen nyalahin Bright Vachirawit. Soalnya gara-gara dramanya, Yena jadi kena imbasnya gini diship sama sesama cowok.

Yena mual jujur.

But don't worry, dia bukan homophobic kok. Cuma kalo dia yang dijodoh-jodohin gitu ya ga kuat juga.

Tapi dia tetap tenang, karena mudah aja buat Yena untuk take down berita-berita hoax tentang dirinya.

Padahal ya, Yena tuh jauhhhh banget dari kata gay.

Gimana ga jauh, Yena itu kerjaannya flirting ke cewek sana sini. Entah karena dia zodiaknya libra (zodiak yang sering disebut sebagai tukang flirting) atau emang diciptakan sama Tuhan begitu. Yang pasti Yena tuh playboy abis.

Sialnya, cewek-cewek pada takluk semua sama dia.

Yaa emang sih patut diakui kalo Yena udah senyum tuh emang bikin siaga 1, siaga 2 alias peringatan dini untuk hati supaya ga baper.

Yang ini juga tolong jangan kasih tau dia, nanti sombong beneran.

Udah gitu besok malam dia berencana untuk pergi ke Elite Bar, salah satu bar terbaik di Seoul.

Mau ngapain?

Ya biasa. Nyari cewek.

Kayaknya udah lama Yena ga nyari ‘one night stand’.

Perusahaan memang lagi sibuk banget sih akhir-akhir ini. Rencananya, agensi Yena mau debutin solois baru. Dan itu membuat jadwal Yena jadi padat banget.

Kesehariannya didominasi dengan meeting. Ga ada waktu untuk bersenang-senang.

Rasanya dia udah mumet banget, makanya besok mau mampir ke bar.

Walaupun hobi flirting, Yena ini kalo udah masalah kerjaan dia itu professional.

Cuma terkadang artis-artis ceweknya aja yang suka baper kalo Yena kasih perhatian ke mereka.

Insatiable • YenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang