Hari yg menyebalkan bagi Alexa , baru saja seminggu ia menjadi siswa SMA Cakrawala nnamun sudah diberi ujian , oh ngak bukan ujian , tapi hal yg menyebalkan , pasalnya ia harus terpaksa ikut Olimpiade tdengan cowo yg ia belum kenal .
Sekarang ia sedang berdebat dengan Mas rey , si ketua osis menyebalkan yg memilihnya untuk ikut loma dengan cowo bernama Nova Fransisco anak MIPA 3 , bukan apa apa namun cowo yg akan diajak bekerja sama olehnya ini cowo yg super duper dingin , kan males.
" NGAK , LO GILA KALI YA MAS , DIA TU ES BALOK , KULKAS , BISU SAMA GA BISA NGOMONG , YAKALI GUA HARUS KERJA SAMA , SAMA MANUSIA KAYA DIA , NAJIS " Alexa mengebu gebu sambil terus mengumpat dan Mas Rey hanya bisa mengeluh , kenapa ribet sih.
" HEH ADEK KECIL "
" Kalau ada manusia yang lebih waras dari Nova disekolah ini , gue gak akan suruh dia " kini Mas rey ikut gemas dan kesal pasalnya Alexa sejak 1 jam yg lalu berada di ruang Osis denganya dan Nova terus saja mengoceh .
" Emang Lo mau sama anak MIPA 5 yang otaknya cuma seperempat gula emak , hah ! "
Alexa tetap saja tidak terima , dia melihat wajah Nova yang datar itu membuatnya frustasi .Untung saja semua anggota osis sudah bubar dan tak ada yg di perbolehkan Mas rey memberikan simulasi untuk persiapan lomba Alexa dan Nova , tapi malah Alexa sangat sangat menyebalkan , ia membuat Mas Rey terus berkacak pinggang dengan kesal , hey lihatlah Nova yg duduk di samping Alexa dengan santai ia memejamkan mata sambil mendengarkan musik.
" GINI DEH MAS.. eumm "
" Gue traktir Lo mie ayam di depan komplek deh , tapi jangan suruh gue lomba sama ini bocah " tawar Alexa lagi sambil melirik Nova yg sedang santai , bisa bisanya.
" Ngak . ini keputusan Kepala Sekolah yg sudah fikirkan matang matang bukan setengah matang sama guru ..Jadi lo wajib ikut , ya walaupun gw males sih kasih Lo berdua pembinaan begini , lo kan kadal balet , mutar muter sana sini , cempreng lagi ," Ujar Mas rey sambil ia menyalakan kipas membuat Alexa menggeram , ia ingin menampar Ketua Osis itu sekarang juga.
" Duduk . "
Suara bariton berat itu terdengar jelas di telingga Alexa , ia melirik tanganya kebawah dan benar saja Nova , sedang mencekal tanganya kuat .
" Apa Lo kulkas ! Huh .. diem Lo " Alexa mencoba melepas cekalan tangan Nova namun Nova langsung menarik tanganya sampai ia terduduk di kursinya , disamping Nova .
" oke Lex lo diem "
Mas Rey menyalakan laptop nya dan memberikan beberapa latihan soal kepada Alexa dan Nova .
" Ini hari pembinaan pertama kalian , seminggu ini kalian bebas dari mapel biasa dikelas , jadi gw akan bagikan kalian beberapa soal , soalnya relatif dari beberapa soal acak yg kemarin gw dapet dari website pendidikan Cakrawala periode 3 tahun terakhir , jadi gw harap lo gak usah kebanyakan protes , simak video yg gw putarkan dan kerjakan soal , gw mau pergi " Jelas Mas Rey membuat mata Alexa yg semula menghadap kearah video pembelajaran tersebut terbelalak.
WHATTT !!!
GW HARUS DISINI BERDUA SAMA SI KULKAS
EWHH OGAHHH
NANTI KALAU GW DI APA APAIN GIMANA
SIAPA TAU KAN DIA , PEDOPIL :V
SUARANYA HOT BANGET ANJIRRR
KEMARIN AJA DIA SOK SOK MISTERI DIDEPAN RUMAH GW
APA JADINYA SEORANG ALEXA ANDROID DENGAN KULKAS
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .