PART 10 - Postingan Sialan { REVISI }

235 43 0
                                    

Kini didepan laptop milik Marcel , mereka berempat akan menyalakan sebuah video yang sudah disiapkan oleh Marcel , video ini diambil dari rencana yg Marcel perbuat kemarin dengan anak buahnya.


Alexa sempat bingung , ada video apakah dihari pertama nya menjadi salah satu anggota geng terkenal di Jakarta ini.

Hari ini Alexa menutup semua akses internetnya , ia ingin fokus dengan beberapa rencana dari ketiga cowo dihadapanya ini , Alexa juga ingin tau bagaimana sih menjadi anak geng itu.

Mas Rey menyalakan laptop itu lalu mereka semua memfokuskan matanya untuk menonton video itu , tak mau banyak bicara.

" Oh jadi mafia itu ingin bekerja sama dengan kita ? siapa ketuanya ? Marcelino Alexander ? "

" Oh bukan tuan , besok yang akan menemui tuan adalah seorang perempuan "

" Perempuan ? Apakah ibu Alexander ? Atau saudara Marcel ? "

" Tidak tau tuan , saya permisi "

Air mata Alexa turun begitu saja , sudah 2 tahun ia tak mendengar suara ayahnya , Mr.Louis Andromeda , rasanya saat ini juga ia ingin memeluk ayahnya itu , wajah sang ayah yg ia lihat dalam video tersebut membuatnya sangat rapuh.

Nova mempause video itu , ia melihat Alexa yg sibuk mengusap air matanya.

" Jangan nangis , katanya lo kuat " ujar Nova dingin.

" Loh Lex ? Lo nangis " Mas Rey ikut gugup kini.

" Lo kangen sama ayah Lo ? "

" CIH ORANG TUA MACAM APA MENINGGALKAN ANAK SEBAIK DAN SEPINTAR LO YAKAANN.. " Marcel mencoba membuat Alexa tak menangis , ia jga tak habis fikir.

Alexa sangat berusaha menutupi kesedihanya , sungguh bukan Alexa jika ia cengeng didepan cowo begini , bisa malu dia.

" Gw bahkan hampir lupa sama suara ayah kalau ngak lihat video ini " ujarnya dengan sendu , ia menatap video itu lagi.

" Yaudah lupa aja " sahut Nova.

" Gak usah ditonton " sambung Mas Rey , Marcel menatap mereka sinis.

" MENYESATKAN !"

" Lanjut video yang lain , tes mental nih tes mental awokaoakaka " Alexa mendongak kearah Marcel , perkataan Marcel nampak meremehkan.

DIKIRA SELAMA INI GW GA TERTEKAN

SELAMA INI GW GA DEPRESHOT

GW SLEDING JUGA TUH MUKA

TANPA DOSA LAGI , CIH!!

" HEH LU KIRE GW SELAMA INI IDUP BAHAGIA , NERAKA DUNIA ANJER !! " Alexa tersulut emosi karena kata kata Marcel , bukanya marah malah mereka bertiga jadi ngakak.

" LO KOK MALAH KETAWA SIH! " ia mencebikkan bibirnya karena ketiga cowo ini kecuali si kulkas malah tertawa terbahak bahak , apa coba yg lucu .

" Maksut gw tu lex , lo biar ngak gugup kalau ketemu ayah lo , salah maksut lo , hahaha " Marcel tak menyangka Alexa akan seseru ini .

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang